7 HOTEL MURAH DI DAERAH KUNINGAN JAKARTA MULAI RP.200.000-AN

Sedang mencari Hotel Murah di daerah Kuningan Jakarta ? Kuningan merupakan daerah pusat bisnis yang ada di Jakarta selatan. Disini banyak t...



Sedang mencari Hotel Murah di daerah Kuningan Jakarta ? Kuningan merupakan daerah pusat bisnis yang ada di Jakarta selatan. Disini banyak terdapat gedung kedutaan besar luar negeri seperti kedubes Australia, Singapura, Swiss, Malaysia, Rusia dan masih banyak yang lain. Karena kawasan ini merupakan pusat perkantoran dan bisnis, ada banyak hotel yang dibangun mulai dari Hotel bintang 1 hingga Hotel Elit bintang 5. Untuk hotel bintang 4 - 5 saja harga permalam yang dibandrol cukup mahal bagi kalangan menengah kebawah antara 800 ribu hingga 1 juta rupiah (kamar standar).


Untuk sebagian orang mungkin harga hotel seperti yang telah disebutkan diatas akan dihindari jika ingin menghemat biaya akomodasi untuk kepentingan lain. Oleh sebab itu situs Hotel Murah Indonesia merangkum 7 Hotel Murah di daerah kuningan Jakarta agar anda bisa mendapatkan tempat beristirahat yang nyaman tanpa ada tagihan hotel yang membengkak. Hotel yang disajikan adalah hotel hotel yang memiliki harga permalam mulai dari Rp.200.000 hingga Rp.500.000 saja.

7 HOTEL MURAH DI KAWASAN KUNINGAN JAKARTA SELATAN


1. LA GREEN SUIT SETIABUDI - KUNINGAN JAKARTA

Penginapan bertema hijau ini beralamat di jalan Setia Budi VI / 29 Kuningan jakarta barat. Memiliki 20 jumlah kamar yang bersih dan cukup nyaman. Beberapa pusat perbelanjaan juga tak jauh dari LaGreen Suit setia budi yang hanya berjarak kurang lebih 1,5 KM seperti Grand Indonesia Mall, Plaza Indonesia, Pacific Place Jakarta, serta Blowfish Bar.

LaGreen Suit Setia Budi ★
Fasilitas : Taman, Persewaan Sepeda, Laundry Service, Room Service, Wifi ditempat tempat umum
Harga permalam mulai dari : Rp.206.611

2. GREEN BAMBOO RESIDENCE - KUNINGAN JAKARTA

Hotel yang kedua adalah Green Bamboo Residence, penginapan ini berlokasi di Jalan Anggrek 4 nomor 47 Jakarta selatan. Hotel ini menyediakan 99 kamar nyaman dengan fasilitas oke serta harga yang lumayan terjangkau. Green Bamboo Residence juga dekat dengan Mall Ambasador yang ada di wilayah kuningan.

Green Bamboo Residence ★★
Fasilitas : Gym, 24 hours room service, layanan antar-jemput bandara, pusat bisnis, meeting room, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan laundry, safety deposit boxes, layanan shuttle, area merokok , Taman, Wifi di tempat umum dan didalam kamar.

Harga permalam mulai dari : Rp. 278.900 (terbatas)

3.  POMELOTEL HOTEL - KUNINGAN JAKARTA

Pomelotel Hotel adalah hotel bintang 3 dikawasan Kuningan Jakarta dengan harga terjangkau. Menyediakan 144 dengan nuansa modern nan unik. Ingin pergi ke Mega Kuningan Shop ? Anda bisa berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit karena tempat tersebut hanya berjarak 1,4 km dari hotel.

Pomelotel Hotel ★★
Fasilitas : Room Service 24 jam, Mesin ATM di area hotel, tempat parkir mobil, coffee shop, lift, kamar untuk keluarga, layanan laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan, restoran, area merokok, vending machine, spa, taman, Wi-Fi gratis di semua kamar.

Harga permalam mulai dari : Rp.467.500

4.  RASUNA MANSION - KUNINGAN JAKARTA

Rasuna Hotel beralamat di Jalan Pedurenan Masjid Raya nomor 9 Kuningan Jakarta. Hotel ini dekat dengan lokasi perbelanjaan / Mall : Mall Ambasador, Mega Kuningan Shop, Pasar Festifal kuningan Shop, ada 49 kamar yang disediakan oleh hotel ini.

Rasuna Mansion ★★★
Fasilitas : Antar-jemput bandara, business center, persewaan mobil, tempat parkir mobil, concierge, lift, layanan laundry, loker penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan, koran, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, dapur bersama, tur, vending machine, Lapangan golf (berjarak 3 km), massage, fitness center, Wi-fi di semua kamar dan tempat umum.

Harga permalam mulai dari : Rp.495.800

5. HARRIS HOTEL TEBET - KUNINGAN JAKARTA

Hotel kelima didaerah kuningan dengan harga terjangkau adalah Harris Hotel Tebet. Hotel ini beralamat di Jalan JL. Dr. Sahardjo No.191 , Kuningan, Jakarta. Harris Hotel cukup dekat dengan pusat perbelanjaan di daerah Kuningan. Banyak kamar yang disediakan ialah 180 kamar.

Harris Hotel Tebet ★★★★
Fasilitas : Room service & Receptionist 24 jam, Mesin ATM di area hotel, bar, business center, tempat parkir mobil, coffee shop, concierge, lift, layanan laundry, fasilitas pertemuan, koran harian, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, pertokoan, area merokok, bilyar, kolam renang (luar ruangan,) kolam renang anak, pijat, sauna, spa, taman Wi-fi di tempat umum dan juga Wi-Fi gratis di semua kamar

Tarif kamar permalam mulai dari Rp. 507.700

6. RASUNA ICON HOTEL - KUNINGAN JAKARTA

Rasuna Icon Hotel beralamat di Karet Pedurenan NO. 3., Kuningan, Jakarta, Indonesia. Memiliki 56 jumlah kamar deluxe dan executive. Hotel ini cocok bagi Anda yang sedang berlibur atau sedang dalam bisnis.

Rasuna Icon Hotel ★★★
Fasilitas : Resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, bar, business center, persewaan mobil, tempat parkir mobil, coffee shop, concierge, lift, check-in/check-out cepat, layanan laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan, koran harian, restoran, ruang nonton TV bersama, layanan shuttle area merokok, tur, vending machine, Wifi, tempat parkir mobil.

Harga permalam mulai dari Rp.519.500

7. FAVEHOTEL GATOT SUBROTO JAKARTA

Hotel ketujuh adalah Favehotel Gatot Subroto Jakarta. Hotel ini beralamat di Kartika Chandra kavling A9 Jakarta Selatan, Kuningan, Jakarta. Desain interior dari Favehotel Gatot Subroto sangat berwarna dan terkesan sejuk. Penataan ruang yang bagus serta ruangan yang bersih dan rapi akan membuat anda betah berlama lama. Ingin jalan ke Plasa Semanggi, Mall Ambassador, atau mega kuningan Shop ? Anda cukup berjalan kaki selama 7 menit. Ada 150 kamar yang disediakan oleh Favehotel Gatot Subroto Jakarta.

Favehotel Gatot Subroto Jakarta ★★★
Fasilitas : Layanan kamar 24 jam, bar, tempat parkir mobil, coffee shop, concierge, layanan laundry, fasilitas pertemuan, restoran, kotak penyimpanan, pijat, taman, Wi-fi ,parkir valet.

Harga permalam mulai dari Rp.528.000

Itulah hotel murah di daerah Kuningan Jakarta Selatan. Kuningan merupakan sebuah kawasan perkantoran, dan bisnis di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, kuningan juga merupakan bagian dari Segitiga Emas Jakarta, yang juga mencakup Jalan MH Thamrin, Jalan Rasuna Said, Jl. Jendral Sudirman dan Jl. Gatot Subroto.

Related

Jakarta 5659157257900400601

CARI DISKON


item