DELTA SINAR MAYANG HOTEL | HOTEL DEKAT BANDARA SURABAYA

Delta Sinar Mayang Hotel , Hotel ini beralamatkan di Jl. Diponegoro Kompleks Niaga Graha Mutiara Delta (Eks. Gedung Wanita), Sidoarjo, Sur...



Delta Sinar Mayang Hotel, Hotel ini beralamatkan di Jl. Diponegoro Kompleks Niaga Graha Mutiara Delta (Eks. Gedung Wanita), Sidoarjo, Surabaya. Hotel ini termasuk hotel dekat Bandara Surabaya  yakni berjarak tempuh 6,89 Km dari Bandara Internasional Juanda Surabaya. Bagi Anda yang ingin merasakan suasana hotel yang nyaman dengan tampilan interior yang lumayan "wahh", hotel ini bisa menjadi alternatifnya.

Delta Sinar Mayang Hotel menyediakan 68 room dengan 2 tipe kamar yaitu, superior dan deluxe. Untuk harga sewanya hotel ini termasuk hotel murah di dekat bandara Juanda dengan melihat fasilitas dan tampilan interiornya, harga yang di pasang mulai dari US $ 31 per malam, ini sudah termasuk breakfast included.

Fasilitas yang disediakan hotel ini antara lain :

- 24 hr Room Service
- Restaurant
- Salon
- Elavator
- Laundry Service / Dry Cleaning
- Business Center
- Concierge
- Meeting Facilities
- Wi-Fi in Public Area
- Massage & Spa
- Car Park

Foto Sinar Mayang Hotel :





Anda ingin menginap di hotel Delta Sinar Mayang Hotel ini ? Silahkan klik Booking Hotel untuk beralih ke halaman reservasi, atau memelalui tombol dibawah ini untuk cek harga atau booking hotel :

Delta Sinar Mayang Hotel

Related

Ulasan Hotel 1767680455226535297

CARI DISKON


Paling Populer

item