3 HOTEL MURAH DI BANGUNTAPAN BANTUL JOGJA MULAI DARI 150 RIBUAN PERMALAM

Sedang atau ingin berlibur ke Yogyakarta dan mencari hotel murah di Jogja ? Kali ini situs Hotel Murah Indonesia akan merekomendasikan 3 h...



Sedang atau ingin berlibur ke Yogyakarta dan mencari hotel murah di Jogja ? Kali ini situs Hotel Murah Indonesia akan merekomendasikan 3 hotel murah terbaik di wilayah Banguntapan Jogja yang masuk pada kabupaten kota Bantul. Di Bantul sendiri memiliki banyak tempat wisata sehingga menjadi Destinasi wisata baik oleh turis lokal maupun mancanegara.

Beberapa tempat wisata yang paling terkenal di Bantul dan dekat dengan daerah Banguntapan seperti, Pantai Parangtritis, Pemandian Air Panas Parangwedang, Balong Waterpark, Goa Selarong, Waterbyur Bantul, Tempat sejarah makam raja raja mataram (Imogiri), Goa Cerme, Pantai Parangkusumo dan masih banyak yang lain. Bagi Backpacker tentunya adalah hal wajib untuk menjelajah wilayah Bantul di Jogjakarta. Untuk memenuhi tempat beristirahat anda di Banguntapan Bantul, berikut ini adalah 3 hotel murah di Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

3 HOTEL MURAH DI BANGUNTAPAN BANTUL YOGYAKARTA


1. GRASS ROOT HOMESTAY - BANGUNTAPAN JOGJA


Yang pertama ada Grass Root Homestay, penginapan ini berlokasi di Gang alamanda, Sareman, Singosaren, Bantul, Banguntapan. Homestay ini sangat unik dan berbeda karena bernuansa alami, ditambah lagi dengan tarif bersahabat dan free breaksfast sehingga akan membuat hari hari anda di penginapan menjadi menyenangkan.

Fasilitas : Sarapan pagi, wifi, layanan transport & sewa kendaraan, pijat / spa, taman yang asri, laundry, smoking area, dll.

Tarif permalam mulai dari IDR 152.900 PESAN SEKARANG

2. HOTEL DESA PURI SYARIAH - BANGUNTAPAN JOGJA


Hotel Desa Puri Syariah beralamat di Jalan Wonosari KM 6,7 Banguntapan Jogjakarta. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat untuk semua tipe kamar. Ada perbedaan harga yang cukup menarik antara 2 tamu dalam satu kamar atau 1 tamu dalam satu kamar. Hotel ini juga cukup dekat dengan Bandara Adisucipto.

Fasilitas : Wifi, Spa, Restoran, Cafe, Penitipan Barang, Room Service, Hot Tub, dll

Tarif permalam mulai dari IDR.165.000 PESAN SEKARANG

3. PURI AYU HOMESTAY - BANGUNTAPAN JOGJA


Penginapan selanjutnya ada Puri Ayu Homestay yang beralamat di Jl. Solo KM 9 Maguwoharjo, Banguntapan, Yogyakarta. Penginapan ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan nuansa di rumah sendiri, dengan tempat yang bersih nyaman dan strategis.

Fasilitas : Sarapan pagi, wifi, antar jemput bandara, parkir luas, sewa mobil, restoran, taman, tur, area merokok, toko, laundry, room service, dll.

Tarif permalam mulai dari IDR.205.500 PESAN SEKARANG

Itulah informasi 3 Hotel murah di Banguntapan, Bantul, Jogja yang bisa menjadi pilihan anda saat pergi / mengunjungi DIY Yogyakarta baik untuk tujuan bisnis atau berlibur. Semoga hari anda menyenangkan.

Related

Yogyakarta 6082504607270119401

CARI DISKON


item