COUNTRY HERITAGE RESORT SURABAYA, HOTEL BERNUANSA RESORT ALAMI

Country Heritage Resort Surabaya merupakan hotel Resort kelas atas yang berlokasi di Nginden Intan Utara No.7 Nginden Surabaya. Jarak...



Country Heritage Resort Surabaya merupakan hotel Resort kelas atas yang berlokasi di Nginden Intan Utara No.7 Nginden Surabaya. Jarak hotel ini ke Bandara Internasional Juanda hanya 5,61 Km. Jadi hotel ini cukup dekat dengan Airport.

Country Heritage Resort Surabaya menawarkan berbagai fasilitas mewah dan menarik seperti Outdoor Swimming Pool, Bar tepi Kolam, dan Fasilitas Hall untuk keperluan Meeting, Presentasi, atau acara acara khusus lainnya.

Suasana nyaman didalam kamar maupun lokasi hotel tercermin dengan adanya fasilitas TV, akses Internet, kolam renang anak-anak, pusat kebugaran, taman, dan restoran yang melengkapi kenyamanan tinggal di Kota Pahlawan Surabaya ini.

Country Heritage Resort Surabaya mempunyai empat tipe kamar :
1. Deluxe Twin
2. Executive King Size
3. Suite Room
4. Executive Pantry

Dengan Fasilitas sebagai berikut :
1. 24 Hour Room Service
2. Restaurant
3. Smoking Area
4. Coffe Shop
5. Laundy / Dry Cleaning
6. Meeting Facilites
7. Swimming Pool
8. Smoking Area
9. Fitness Center
10. Garden
11. Pool (Kids)
12. Free Wifi Acces
13. Car Park

Kisaran harga permalam Country Heritage Resort Surabaya ini antara IDR 426.000 - 455.000. Hotel bernuansa Resort alami ini sangat cocok bagi yang mendambakan ketenangan dan kenyamanan istirahat saat singgah di Kota Surabaya.

Dapatkan harga khusus Country Heritage Resort :

Related

Ulasan Hotel 4062796298900277776

CARI DISKON


item