DIBINO HOTEL PENGINAPAN DEKAT BANDARA SURABAYA

Dibino hotel yang beralamat di JL. Rungkut Madya V A - 33 , Surabaya merupakan salah satu alternatif tempat untuk bermalam di dekat banda...



Dibino hotel yang beralamat di JL. Rungkut Madya V A - 33, Surabaya merupakan salah satu alternatif tempat untuk bermalam di dekat bandara Juanda Surabaya. Hotel ini berjarak hanya 3,56 Kilometer dari Bandara Internasional Juanda. Bagi para calon tamu yang mengingkan penginapan murah disekitar bandara, hotel ini bisa Anda coba.

Dibino hotel Surabaya menyediakan 10 kamar dengan tipe Standart Room. Walaupun hotel ini masih berkelas melati, hotel ini cukup bisa memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung.

Dengan ruang kamar yang cukup luas dan bersih, hotel ini akan memberikan rasa nyaman dan tenang bagi para pengunjung. Dibino hotel Surabaya juga menyediakan failitas tours jika para tamu ingin jalan-jalan ke sekitar kota surabaya.

Fasilitas yang tersedia di Dibino hotel Surabaya antara lain :
-Room service
-Tours
-TV
-AC
-Freezer
-Garden
-dan Car Park

Berikut foto Interior dan Exterior Dibino hotel Surabaya :


Demikian informasi singkat mengenai Dibino hotel Surabaya. Hotel yang direkomendasikan bagi para pengunjung yang ingin mencari Hotel didaerah bandara Juanda Surabaya dengan harga yang relatif murah. Semoga membantu.

Harga paling murah mulai dari Rp.289.256 : 

Related

Ulasan Hotel 2005039650005956298

CARI DISKON


item