HOTEL DEKAT BANDARA DHANESVARA HOLISTIC UNIQUE HOMESTAY

Dhanesvara Holistic Unique Homestay merupakan salah satu hotel dekat bandara Internasional Juanda Surabaya . Hotel ini berlokasi di Jl. J...



Dhanesvara Holistic Unique Homestay merupakan salah satu hotel dekat bandara Internasional Juanda Surabaya. Hotel ini berlokasi di Jl. Jemursari Timur JN 15, Rungkut, Surabaya, Indonesia. Jarak antara Hotel ini ke Bandara hanya sekitar 5 Kilometer, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai lokasi ini.

Dengan suasana yang nyaman dan tenang hotel Dhanesvara Holistic Unique Homestay akan memanjakan pengunjung yang menginap. Hotel ini juga mempunyai fasilitas Massage dan Spa, pengunjung dapat menggunakan fasilitas tersebut jika badan terasa letih setelah seharian bekerja atau bepergian. Hotel ini menyediakan 15 kamar dengan lima tipe kamar, meliputi :

- Single standart
- Deluxe
- Executive
- Suite
- Queen with 2 Queen Beds

Adapun beberapa fasilitas yang disediakan oleh Hotel ini untuk pengunjung antara lain :
- Airport transfer
- Room service
- Laundry
- Dry Cleaning
- Massage
- Spa
- Free LAN & Wifi Acces
- Car park

Berikut beberapa foto interior Dhanesvara Holistic Unique Homestay :










Demikianlah ulasan singkat mengenai Hotel Dekat Bandara Dhanesvara Holistic Unique Homestay. Dengan tempat yang bersih dan nyaman hotel ini cukup direkomendasikan bagi anda yang ingin menginap di hotel sekitar Bandara Juanda Surabaya. Kisaran harga permalamnya untuk hotel ini antara IDR 329.000 - 465.000. Semoga membantu.

Harga termurah mulai dari Rp.329.000 

Related

Ulasan Hotel 7930456480836474163

CARI DISKON


item