HOTEL TILAMAS PENGINAPAN TERDEKAT BANDARA JUANDA SURABAYA

Jika Anda sedang mencari penginapan terdekat bandara Juanda Surabaya , mungkin hotel Tilamas bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. H...



Jika Anda sedang mencari penginapan terdekat bandara Juanda Surabaya, mungkin hotel Tilamas bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Hotel yang beralamatkan di Jalan Raya Juanda 88 Surabaya ini hanya berjarak 2,27 Kilometer dari bandara Juanda. Untuk menuju lokasi hotel, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun taksi bandara yang kurang lebih hanya memakan waktu 10 menit.

Hotel ini memiliki 42 Kamar yang siap untuk dihuni dengan dua tipe kamar ;
- Superior Room - Deluxe Room.
Salah satu penginapan terdekat bandara Juanda ini menyediakan Antar Jemput ke Bandara / Airport Transfer*. Cukup memudahkan bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi ataupun tidak ingin memesan taksi.

Kenyamanan Hotel Tilamas juga bisa dirasakan dengan keramahan para staff hotel dan kebersihan area dalam maupun luar hotel yang selalu terjaga. Selain dekat dengan Bandara Utama di Surabaya, Hotel ini juga dekat terminal Bungurasih dan Mall CITO. Cocok untuk pengunjung yang hobi traveling ataupun hanya sekedar jalan-jalan.

Berikut berberapa fasilitas yang disediakan oleh Hotel Tilamas :
-room service
-family room
-restaurant
-smoking area
-airport transfer
-coffee shop
-laundry service/dry cleaning
-business center
-concierge
-meeting facilities
-Wi-Fi in public areas
-garden
-car park

Tampilan foto Hotel Tilamas :


Harga hotel Tilamas untuk permalamnya berkisar antara IDR 409.000 - 487.000. Demikianlah informasi singkat tentang salah satu penginapan terdekat bandara Internasional Juanda Surabaya. Rencanakanlah segala sesuatunya dalam bepergian, tentu saja ini akan memudahkan kita sendiri. Semoga membantu.

Harga paling murah mulai dari Rp.330.579 :

Related

Ulasan Hotel 6921087864975987779

CARI DISKON


item