THE SQUARE HOTEL BERBINTANG DEKAT BANDARA SURABAYA

Jika Anda kebetulan sedang mencari hotel berbintang di sekitar Bandara Internasional Juanda Surabaya ? Mungkin The Square Hotel Surabaya...



Jika Anda kebetulan sedang mencari hotel berbintang di sekitar Bandara Internasional Juanda Surabaya ? Mungkin The Square Hotel Surabaya ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menginap. Dengan jarak yang cukup dekat dengan bandara yakni sekitar 4,56 Kilometer, pengunjung akan sampai di hotel ini tak kurang dari 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun taksi.

The Square Hotel Surabaya beralamat di Siwalankerto Street 146-148, Rungkut, Kota Surabaya. Hotel ini memiliki 130 kamar pada gedung bertingkat dengan 4 tipe kamar :
- Deluxe Single
- Deluxe Single Room Only
- Deluxe Double Or Twin
- dan Deluxe Double or Twin Room Only

Dirancang untuk keperluan bisnis dan berlibur, The Square Hotel Surabaya menyediakan berbagai fasilitas menarik seperti Meeting Room, Swimming Pool, Karaoke Room dan Fitness Center yang akan membuat pengunjung merasa "betah" berlama-lama untuk menginap disini. Hotel ini juga menyediakan fasilitas Transfer ke Airport bagi pengunjung yang kebetulan tidak membawa kendaraan pribadi, atau tidak ingin memesan taksi untuk pergi ke Bandara.

Berikut fasilitas yang disediakan oleh  The Square Hotel Surabaya bagi para tamu yang menginap di Hotel ini :
- restaurant
- salon
- airport transfer
- coffee shop
- elevator
- laundry service/dry cleaning
- room service
- shops
- meeting facilities
- safety deposit boxes
- shuttle service
- fitness center
- massage
- spa
- outdoor pool
- Wi-Fi in public areas
- Free LAN and WiFi access
- car park / valet parking

Dan berikut tampilan Eksterior dan Interior The Square Hotel Surabaya :


Harga The Square Hotel Surabaya permalam berkisar antara IDR 291.000 - 495.000. Harga yang cukup relatif murah untuk hotel yang berkelas. Demikianlah informasi singkat yang semoga bisa membantu bagi para calon pengunjung yang mencari Hotel di dekat bandara Juanda Surabaya.

Harga paling murah mulai dari Rp.384.298 : 

Related

Ulasan Hotel 202307679699198853

CARI DISKON


item