15 HOTEL DEKAT BANDARA ADISUCIPTO JOGJA YOGYAKARTA DAN HARGA PERMALAM

Inilah daftar 15 hotel dekat bandara Adisucipto Yogyakarta yang direkomendasikan ketika Anda tengah berkunjung di kota seni dan budaya di...



Inilah daftar 15 hotel dekat bandara Adisucipto Yogyakarta yang direkomendasikan ketika Anda tengah berkunjung di kota seni dan budaya di Indonesia. Kota Jogja merupakan salah satu kota tujuan wisata paling tinggi pengunjung dan terus meninggi setiap tahunnya. Kota yang akrab disapa dengan kota Pendidikan ini menyimpan berbagai tempat wisata yang eksotis nan spektakuler. Dimulai dari candi Borobudur, candi Prambanan, pantai Parangtritis, tempat pertunjukan seni, Malioboro, dan lain lain. Selain tempat wisata, Jogja juga mempunyai bermacam macam kuliner yang unik dan populer, salah satunya adalah Gudeg Jogja. Tidak salah jika kota ini mempunyai julukan lain kota Gudeg.

Ke 15 hotel dekat bandara Adisucipto Jogjakarta yang akan dibahas dibawah sebuah ulasan hotel bagi Anda yang sedang atau ingin berkunjung dikota Jogja untuk berwisata atau bertujuan lain dengan menggunakan jalur udara sebagai alat transportasi yang tentunya berada disekitar bandara Adisucipto. Bandar Udara Internasional Adi Sucipto beralamatkan di Jalan Solo KM 9, Yogyakarta memiliki luas kurang lebih 88.690m2. Dan ini tentunya tempat pertama Anda menginjakkan kaki di kota Gudeg.

DAFTAR 15 HOTEL DEKAT BANDARA ADI SUCIPTO YOGYAKARTA


Hotel hotel berikut diulas berdasarkan jarak tempuh dalam kilometer dari Bandara Internasional Adi Sucipto Jogja :

15. MELIA HOMESTAY - 1,42 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO

Melia Homestay merupakan sebuah penginapan di Jogja yang beralamatkan di Sambirejo RT 4 RW 47, Wedomartani, Kecamatan. Ngemplak, Yogyakarta. Bernuansa Homey dengan alam sekitar yang asri, Anda akan merasakan kenyamanan seperti rumah sendiri. Walaupun Melia Homestay hanya menyediakan 4 kamar, penginapan ini menyediakan beberapa pelayanan tambahan yang mungking akan sangat dibutuhkan oleh tamu, seperti layanan antar jemput, persewaan mobil, pelayanan kamar, dan laundry.

Melia Homestay menyediakan 2 tipe kamar, yaitu Standart dan Deluxe Room.  Kisaran harga permalam yang ditawarkan oleh Melia Hotel antara 150.000 - 200.000 IDR.


14. LPP GARDEN HOTEL * 1.34 KM DARI . BANDARA ADI SUCIPTO

LPP Garden Hotel adalah hotel sekelas bintang 3 yang cukup unik dengan tatanan interior yang menawan. Hotel dengan 45 kamar ini memiliki 4 jenis tipe kamar (Superior, Standart, Deluxe, dan Deluxe pemandangan kolam). Hotel LPP Garden sangat cocok untuk menginap bersama keluarga maupun untuk aktifitas bisnis seperti pertemuan dengan relasi, karena hotel ini juga menyediakan fasilitas Meeting Room.

Beberapa fasilitas lain yang disediakan LPP Garden Hotel :
  • Restaurant.
  • Airport Transfer dari hotel kebandara ataupun sebaliknya.
  • Spa, Sauna
  • Kolam renang
  • Salon
  • Tennis
  • Hotspot gratis (Wifi), dll.

Hotel ini beralamat di Jalan Perumnas 1 Laksda Adisucipto KM 6, 8, Bandara Yogyakarta, dengan jarak sekitar 1,34 Kilometer dari Bandara Internasional Adisucipto. Kisaran harga permalam IDR 325.000 - IDR 433.000,-


13.  AVIA SMART HOTEL - 1, 25 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO JOGJA

Avia Smart Hotel menyediakan 16 kamar yang siap untuk di tempati dengan 2 tipe kamar (Standart Twin bed & Standart Single bed). Lokasi yang tidak jauh dari Bandara Adisucipto, menjadi kan hotel ini sebagai salah satu hotel yang direkomendasikan saat Anda berkunjung di kota Jogjakarta. Avia Smart Hotel beralamat di Jalan Candi Sambisari Nomor. 88, Kalasan, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta, Beberapa fasilitas yang disediakan hotel ini antara lain :
  • Restoran
  • Coffe Shop
  • Meeting Room
  • Airport Transfer
  • Tempat parkir
  • Toko
  • Laundry.

Bernuansa minimalis modern dengan tatanan yang bersih dan rapi, Avia Smart Hotel dibandrol dengan kisaran harga antara Rp.200.000* hingga Rp.250.000


12.  OMAH WARIS FAMILY GUEST HOUSE - 1,25 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO

Omah Waris merupakan sebuah Guest House dengan 8 kamar yang cocok untuk tempat istirahat sementara bagi keluarga. Omah Waris Family Guest House mempunyai 3 tipe kamar, yakni Standart, Superior, dan Deluxe. Beralamat di Jalan Lingkar Utara Maguwo 1/45 nomor 25 B, Depok Bandara Jogjakarta. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas transport dari hotel ke bandara dan sebaliknya. Wifi ditempat umum dan TV Satelit juga menjadi salah satu pelengkap fasilitas Omah Waris.

Harga tarif permalam cukup terjangkau, yakni berkisar antara IDR 179.000 - IDR 290.000.


11.  THE JAYAKARTA YOGYAKARTA HOTEL & SPA - 1,23 KM DARI BANDARA

The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa merupakan hotel mewah bintang 4 di sekitaran Bandara Internasional Adisucipto Jogja. Memiliki 129 kamar dengan lebih dari 4 lantai. Fasilitas kolam renang dan taman yang asri memang cocok bagi Anda yang menginginkan fasilitas plus yang menyenangkan. Alamat The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa berada di Jalan Laksda Adisucipto KM 8, Bandara Yogyakarta. Jogja Indonesia. Fasilitas lain yang tak kalah menarik di hotel ini :
  1. Fasilitas dan sarana olahraga (Gym, Golf, Lapangan Tenis)
  2. Fasilitas dan sarana umum dan kebugaran (Restoran, Bar, Pusat Bisnis (termasuk ruang rapat), Salon, Coffe Shop, Sauna, Spa, Pijat)
  3. Fasilitas lainnya : Free Wifi, Kolam renang, Tempat parkir luas, Transfer Bandara, dll.

Untuk perkiraan harga permalam The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa berkisar antara IDR 342.800 hingga IDR 1.350.000


10.  NDALEM PUNDHI GUEST HOUSE - 1, 13 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO

Ndalem Pundhi Guest House merupakan sebuah penginapan yang dekat dengan Bandara Adisucipto Jogja selanjutnya. Beralamat di Jl KH Muhdi Gg Komajaya No 53 Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta. Guest House ini memiliki 6 kamar, dengan tarif berkisar antara IDR 280.000 hingga IDR 350.000


9.  GRAND QUALITY HOTEL YOGYAKARTA - 0,98 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO

Hotel bintang 4 "Grand Quality Hotel Yogyakarta" menyediakan 191 kamar berkelas yang siap untuk disewakan. Berbagai fasilitas mewah dan menarik juga disediakan untuk kenyamanan semua tamu hotel. Grand Quality Hotel Yogyakarta beralamat di jalan Adisucipto 48, bandara Yogyakarta. Lokasi hotel yang tidak terlalu jauh bahkan cukup dekat dengan Bandara Adisucipto, menjadikan hotel ini sebagai rekomendasi bagi Anda yang mendambakan tempat menginap dengan fasilitas lengkap dan tak terlupakan. Beberapa fasilitas yang disediakan diantaranya :
  • Fasilitas Umum : Pub/Lounge, Bar ditepi-kolam, coffee shop, concierge, fasilitas meeting, nigtclub, save box, lantai eksekutif, layanan antar jemput, room service 24 jam, layanan laundry, lift penitipan bayi, pusat bisnis, restaurant, smoking area, salon, shop, antar jemput bandara/hotel, tur perjalanan,  wi-fi di tempat-tempat umum, dll
  • Olahraga dan Rekreasi : gym/fasilitas kebugaran, finess center, klub & kolam (anak) kolam renang (luar ruangan) lapangan golf (dalam 3 km) massage and spa sauna, garden park.
  • Lain lain : Akses LAN dan WiFi gratis dalam kamar, parkir valet dan tempat parkir mobil yang luas

Kisaran harga permalam hotel mewah bintang 4 "Grand Quality Hotel Yogyakarta" ini antara IDR 365.000 - IDR 788.000,-


8.  OMAH HELENA GUEST HOUSE - 0,96 KM DARI BANDARA JOGJA

Omah Helena merupakan sebuah Guest House yang hanya menyediakan 1 kamar saja, sehingga cocok bagi Anda yang ingin menyewa kamar dan seisi rumah untuk ditinggali sementara. Ruangan bersih dan nyaman. Lokasi Guest House cukup dekat dengan Bandara, yakni kurang lebih 0,96 KM. Beralamat di Jalan Adisucipto KM 5, bandara Yogyakarta. Harga permalam IDR. 2.066.000 (maksimal 6 orang dewasa)


7. UNIVERSITY HOTEL JOGJA - 0,85 KM DARI BANDARA INTERNASIONAL ADISUCIPTO

University Hotel Jogja beralamat di jalan Adisucipto KM 10 atau Jl. Anggrek nomor 137D Sambilegi Kec.Maguwoharjo, Depok, Bandara Yogyakarta. Hotel dengan 79 jumlah kamar ini bisa menjadi alternatif "hotel transit'' di Yogyakarta. Desain interior yang bagus dilengkapi dengan ruang rapat beserta akses internet gratis (wifi), University Hotel Jogja juga bisa digunakan untuk kepentingan bisnis dan event event tertentu. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas fitness center dan pemandangan taman yang asri.

Harga permalam University Hotel Jogja berkisar antara IDR 365.000 sampai dengan IDR. 422.000,-*


6.  SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA HOTEL - 0,76 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO

Jika Anda mendambakan sebuah hotel bintang 5 dengan fasilitas eksekutif dan pelayanan yang serba "wah", mungkin Hotel Sheraton Mustika menjadi salah satu hotel yang cocok bagi Anda. Hotel yang terletak dikawasan Bandara Internasional Adisucipto ini memiliki sebanyak 246 jumlah kamar dengan berbagi jenis tipe seperti Deluxe room, Club room, dll.

Sheraton Mustika hotel mempunyai fasilitas yang lengkap termasuk fasilitas olahraga, rekreasi, dan kebugaran. Meeting room dan Ballroom juga sangat luas sehingga cocok untuk pertemuan pertemuan besar maupun event tertentu.

Alamat Hotel Sheraton Mustika : Jalan Laksda Adisucipto KM 8.7 Bandara Yogyakarta, Yogyakarta.
Harga Hotel Sheraton Mustika permalam : Berkisar antara IDR 700.000 hingga IDR 1.800.000,-


5.  HOTEL OMAHKUE - 0,61 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO YOGYAKARTA

Hotel "Omahkue" merupakan sebuah penginapan murah dengan kamar besar yang beralamat di Jalan Dewanto No.99 Maguwoharjo, Bandara Yogyakarta. Jumlah kamar tersedia sebanyak 49 kamar (Standart & Deluxe). Hotel ini menyediakan fasilitas :
Ruang rapat / meeting
Penyewaan sepeda
Laundry
Antar jemput bandara / hotel
Wifi, dll.
Harga permalam berkisar antara IDR 150.000 hingga IDR 250.000,-*


4.  HOTEL WIJAYA - 0,61 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO

Hotel Wijaya Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Jogja-Solo KM 10,5 Jagalan, Berbah Sleman, Bandara Yogyakarta ini merupakah hotel ke4 dengan jarak terdekat dengan bandara Internasional Adisucipto. Hotel atau penginapan tsb memiliki 32 kamar dengan akses wifi gratis. Tipe kamar meliputi : Standart Room, Deluxe Room, dan Family Room (max 3 orang tamu).
Beberapa fasilitasnya antara lain :
  • Massage
  • Meeteng Room
  • Room Service 24 jam
  • Laundry
  • Toko
  • Antar jemput Bandara dll.

Kisaran harga permalam Hotel Wijaya Yogyakarta dimulai dari IDR 175.000,-


3.  SURYA DAMA HOMESTAY - 0,58 KM DARI BANDARA ADISUCIPTO

Surya Dama adalah sebuah nama penginapan / homestay dengan 10 kamar yang bersih dan nyaman. Terletak di Griya Permata Hijau B9, Kalasan, Bandara Jogjakarta membuat Surya Dama Homestay menjadi salah satu pilihan penginapan dan transit di kawasan Bandara Adisucipto. Selain desain interior ruangan yang bagus, homestay ini juga menyediakan Free Wifi dan fasilitas kebugaran. Untuk taksiran harga permalam dimulai dari IDR 220.000 hingga IDR 270.000.


2. HOTEL BANDARA ASRI - 0,34 KM DARI BANDARA

Jika anda menginginkan sebuah hotel dengan jarak yang dekat dengan bandara Adiscupto, Hotel Bandara Asri bisa menjadi jawabannya. Hotel ini berada di depan bandara dengan alamat, Jalan kenanga 3A, Bandara Yogyakarta. Terdiri dari 26 kamar siap huni. Harga berkisar antara IDR 400.000 hingga IDR 550.000 permalam*.

Fasilitas : Concierge, Restoran, Meeting Room, Airport Transfer, Room Service 24 jam, Taman, Wifi, dll.


1. PURI AYU HOMESTAY - 0,2 KM DARI ADISUCIPTO JOGJA AIRPORT

Puri Ayu Homestay adalah hotel / penginapan terdekat dengan Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, hanya berjarak kurang lebih 0,2 kilometer. Beralamat dijalan Solo KM 9 Majuwo, Bandara Yogyakarta. Karena jarak yang dekat dengan bandara, penginapan ini cocok sebagai hotel transit. Mungkin bagi Anda yang mempunyai jadwal penerbangan pagi dan tidak ingin ketinggalan  pesawat, maka hotel ini bisa menjadi solusinya.

Fasilitas yang disediakan Puri Ayu Homestay antara lain : Laundry, Restoran, Antar jemput, Airport transfer, Wifi ditempat umum, Taman, Tempat parkir dll. Harga permalam yang ditawarkan berkisar antara IDR 247.000 - IDR 289.000,-


Demikianlah ulasan daftar 15 hotel dekat bandara Adisucipto Jogja Yogyakarta yang bersumber dari berbagai situs hotel terkemuka. Harga kisaran yang diinformasikan bukanlah harga pasti, tetapi harga tersebut telah mendekati harga hotel yang sebenarnya, dan kisaran harga tersebut tergantung dari kebijakan masing masing pengelola hotel yang mungkin akan berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca sekalian yang ingin berkunjung ke kota Jogja. Welcome to Gudeg City :-).

Related

Yogyakarta 8771892618401097911

CARI DISKON


Paling Populer

item