4 HOTEL MURAH DI DEPOK HARGA 200 RB-AN FASILITAS BREAKFAST + KOLAM RENANG

Hotel Murah Indonesia - Kota depok merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Barat, kota ini tepat berada dekat dengan wilayah ja...



Hotel Murah Indonesia - Kota depok merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Barat, kota ini tepat berada dekat dengan wilayah jakarta selatan. Kota depok adalah kota yang menghubungkan kota Jakarta dan Bogor. Bila Anda kebetulan sedang berada di Depok dan sedang mencari penginapan atau Hotel Murah di Depok, simak informasi 4 hotel di Depok dengan harga yang terjangkau berikut ini. Sebelum menginap di hotel tujuan, ada baiknya Anda membaca ulasan hotel terlebih dahulu, agar anda tidak salah dalam memilih hotel.

4 HOTEL MURAH DI DEPOK


1. HOTEL MURAH DEPOK - RUMAH THE PERIANGAN

Hotel ini beralamat di Jalan Cemara Raya no. 14 Blok 23 B, Depok Timur, Depok. Rumah The Periangan merupakan sebuah hotel bintang 2 dengan 9 kamar (standart dan superior). Anda akan mendapatkan fasilitas free breakfast untuk semua jenis kamar yang dipesan. Maksimal tamu perkamarnya adalah 2 orang dewasa, jika ada tambahan maka anda diharuskan menggunakan ekstrabed dan dicharge 100.000 rupiah.

Rumah The Periangan Hotel ★★
Fasilitas : Sarapan pagi, tempat parkir mobil, ruang bersantai/area menonton TV, Wi-fi di tempat tempat umum.

Harga permalam mulai dari Rp.227.200

2. HOTEL MURAH DEPOK - JW APARTEL HOTEL

JW Apartel memberikan fasilitas menarik bagi para tamunya, salah satunya ialah kolam renang dewasa dan kolam renang anak anak diluar ruangan. Hotel ini hanya menyediakan 5 kamar, tetapi anda akan mendapatkan fasilitas free breakfast. Hotel JW Apartel beralamat di Jl. Margonda Raya Street, Taman Melati Margonda No. 525A, Depok.

JW Apartel Hotel ★
Fasilitas : Kolam renang, Layanan kamar 24 jam, terdapat Mesin ATM di area penginapan, tempat parkir mobil, coffee shop lift, laundry, loker penyimpanan, dapur bersama, ruang nonton TV, pertokoan, taman bermain.

Harga permalam mulai dari Rp.256.200

3. HOTEL MURAH DEPOK - MARGONDA RESIDENCE III

Hotel yang ketiga adalah Margonda Residence III, hotel ini menyediakan fasilitas free breakfast dan juga kolam renang. Suasana kamar yang bersih dan nyaman yang disiapkan oleh pihak hotel diharapkan pengunjung akan betah berlama lama disana. Margonda Residence III beralamat di  Dmall Jl. Margonda Raya Kav 88, Depok, Jakarta.

Margonda Residence III ★★
Fasilitas : Breakfast, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, lift, area merokok, kolam renang.

Harga permalam mulai dari Rp.289.250

4.  HOTEL MURAH DEPOK - HOTEL SANTIKA

Jika Anda menginginkan hotel bintang 3 dengan fasilitas lebih menarik lagi di Kota Depok, Anda bisa memilih Hotel Santika. Hotel modern ini dilengkapi dengan fasilitas pertemuan, buffet, restoran, serta ballroom yang megah. Ruangan kamar yang mewah akan membuat anda nyaman untuk berlama lama. Pelayanan pihak hotel kepada tamunya juga sangat menyenangkan. Hotel Santika Depok beralamat di Jalan Margonda Depok No.88 , Depok.

Hotel Santika Depok ★★★
Fasilitas : Sarapan pagi, Room Service 24 jam, antar-jemput ke bandara, pusat bisnis, tempat parkir mobil, lift, concierge ,laundry, restoran, meeting room, area merokok,  kolam renang (luar ruangan), fitness center, Wi-fi di tempat umum

Harga permalam mulai dari Rp.498.750

Itulah 4 hotel murah di Depok yang direkomendasikan oleh Hotel Murah Indonesia untuk Anda yang sedang mencari penginapan di kota Depok. Jika anda kebetulan lama tinggal di Depok jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di depok seperti Wisata Pasir Putih, Wisata kampung 99 pepohonan dan juga Wisata Godong Ijo.

Related

Jakarta 8464968806054689974

CARI DISKON


item