HOTEL MURAH DI HALIM JAKARTA DEKAT TMII (TAMAN MINI INDONESIA INDAH)

Sedang mencari hotel murah di halim jakarta timur yang berdekatan langsung dengan Taman Mini Indonesia Indah ? Mungkin Hotel Santika TMII ...



Sedang mencari hotel murah di halim jakarta timur yang berdekatan langsung dengan Taman Mini Indonesia Indah ? Mungkin Hotel Santika TMII bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain akses mudah dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, tentunya hotel ini juga dekat dengan Tempat tempat wisata di ibukota Jakarta seperti Taman Mini Indonesia Indah (1 KM), Kebun Binatang Ragunan (7 KM), dan juga wisata kuliner di Kemang Food Festival (dalam jarak 9 KM dari Hotel).


Hotel Santika TMII beralamat di Jl. Pintu 1, Taman Mini Indonesia Indah, Halim, Jakarta (Jakarta Timur), Indonesia. Hotel ini juga dekat dengan Lapangan Golf Halim 1 dan juga Monumen Lubang Buaya. Bagi Anda yang sedang ingin berlibur atau sedang menjalankan bisnis dikawasan Halim Jakarta Selatan, Hotel TMII adalah pilihan yang tepat. Adapun beberapa fasilitas menyenangkan yang disediakan oleh Hotel Bintang 3 Santika TMII antara lain :

FASILITAS HOTEL SANTIKA TMII - HALIM JAKARTA SELATAN

  • FASILITAS UMUM : Resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, antar-jemput ke bandara, pusat bisnis, tempat parkir mobil yang luas, cafe dan coffe shop, concierge, lift, layanan penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan dan ruang rapat, restoran, kotak penyimpanan aman, smoking area.
  • FASILITAS REKREASI : Terdapat kolam renang di luar ruangan yang cukup luas, ada pula pusat kebugaran, ruang fitness, spa / massage, dan taman yang indah.
  • FASILITAS INTERNET : Akses internet gratis dengan Wi-fi di tempat tempat umum, termasuk juga Wi-Fi gratis di semua kamar.

FOTO AREA DALAM & LUAR HOTEL











Jumlah kamar yang disediakan oleh Hotel Murah di Halim Jakarta "Santika Hotel TMII" ini ada 124 kamar dengan beberapa tipe kamar seperti, kamar Deluxe, kamar Superior, dan Suite Deluxe. Masing masing tipe kamar tentunya memiliki fasilitas yang berbeda beda, baik fasilitas dalam kamar maupun fasilitas layanan, dan ini bisa disesuaikan dengan rencana Anda saat ingin menginap di Hotel Santika TMII.

Harga termurah permalam mulai dari Rp.592.700 :

Related

Jakarta 6652906645244590643

CARI DISKON


item