4 HOTEL & PENGINAPAN MURAH DI SUKOLILO SURABAYA MULAI 150 RIBUAN

Sedang mencari hotel murah di Sukolilo Surabaya ? Situs Hotel Murah Indonesia kali ini akan merekomendasikan 4 Hotel Murah di Sukolilo Sur...



Sedang mencari hotel murah di Sukolilo Surabaya ? Situs Hotel Murah Indonesia kali ini akan merekomendasikan 4 Hotel Murah di Sukolilo Surabaya yang bisa anda pesan secara online. Hotel hotel berikut ini merupakan hotel dengan tarif yang cukup terjangkau sehingga siapapun bisa menginap tanpa harus menghabiskan banyak dana.

Jika nantinya anda kurang cocok dengan rekomendasi hotel murah di Sukolilo Surabaya ini, anda bisa memilih hotel lain yang masih di wilayah surabaya seperti, Hotel di Surabaya Pusat, Hotel di Rungkut, .

4 HOTEL MURAH DI SUKOLILO SURABAYA


1. HOTEL DI SUKOLILO - COUNTRY HERITAGE RESORT

Country heritage Resort merupakan salah satu hotel terbaik dengan harga terjangkau yang berada di Kawasan Sukolilo Surabaya. Suasana hotel cukup asri, nyaman, aman dan bagus.Jika anda sedang ingin menginap di Sukolilo Surabaya, hotel ini rasanya adalah hotel yang tepat untuk Anda.

Alamat hotel : Nginden Intan Utara Nomor 7, Sukolilo, Surabaya, Jatim, Indonesia.
Fasilitas hotel : Sarapan pagi, akses wifi semua kamar, sewa mobil, lapangan bulu tangkis, restoran, kolam renang dewasa dan anak, kedai kopi, bar, dll

Harga permalam mulai dari IDR 232.000 - PESAN SEKARANG

2. HOTEL DI SUKOLILO - RUMAH CASSA GUEST HOUSE

Penginapan selanjutnya adalah Rumah Cassa Guest House, Guest House ini dibandrol dengan harga cukup murah permalamnya, tak lebih dari 200 ribuan. Selain tempat yang nyaman dan bersih penginapan ini juga terletak di tempat yang sangat strategis yakni di Jalan Medokan semampir.

Alamat hotel : Jalan Medokan Semampir no 25, Sukolilo, Surabaya, Jatim, Indonesia.
Fasilitas hotel : Sarapan pagi, akses wifi semua kamar, sewa mobil, layanan transportasi, tur, areasmoking, laundry, tempat parkir mobil.

Harga permalam mulai dari IDR 199.500 - PESAN SEKARANG

3. HOTEL DI SUKOLILO - REDDOORZ @ GALAXY PERMAI

Reddoorz Galaxy Permai adalah pilihan penginapan ke 3 di Sukolilo, harga permalam yang sangat terjangkau cocok bagi anda yang ingin berhemat untuk urusan akomodasi. Lokasi strategis dan kamar yang cukup nyaman.

Alamat : Jalan Galaxy Bumi Permai 2 Blok N7/1, Sukolilo, Surabaya, Jatim, Indonesia.
Fasilitas : Sarapan pagi, akses wifi semua kamar, room service, parkir mobil, frontdesk 24H.

Harga permalam mulai dari IDR 181.000 - PESAN SEKARANG

4. HOTEL DI SUKOLILO - GALAXY GUEST HOUSE

Rekomendasi penginapan murah di Sukolilo yang terakhir adalah Galaxy Guest House. Dengan harga permalam paling murah, penginapan ini juga sangat layak untuk dijadikan tempat anda beristirahat melepas lelah di Surabaya khususnya area Sukolilo.

Alamat : Perumahan ARAYA, Galaxi Bumi Permai N7-1, Sukolilo, Surabaya, Jatim, Indonesia.
Fasilitas : Sarapan pagi, akses wifi semua kamar & tempat umum, room service, parkir mobil, frontdesk 24H, area merokok, laundri.

Harga permalam mulai dari IDR 156.000 - PESAN SEKARANG


Related

Surabaya 1684037085426268248

CARI DISKON


item