HOTEL MURAH DI SRADAKAN JOGJA HANYA 150 RIBUAN PERMALAM

Sedang mencari hotel murah di Sradakan Yogyakarta ? Sradakan merupakan sebuah kecamatan yang masih berada di Kabupaten Bantul, dimana Bantu...



Sedang mencari hotel murah di Sradakan Yogyakarta ? Sradakan merupakan sebuah kecamatan yang masih berada di Kabupaten Bantul, dimana Bantuk merupakan Kabupaten yang termasuk pada Daerah Istimewa Yogyakarta. Wilayah yang memiliki luas kurang lebih 19 kilometer persegi ini telah dihuni oleh lebih dari 29 ribu jiwa.

Sradakan - Bantul - Jogja terkenal dengan berbagai obyek wisata yang menarik dan wajib anda kunjungi saat berada di Jogja, seperti Pantai Pandansimo, Pantai Goa Cemara, Pantai Baru, Pantai Kuwaru, Agro Wisata Lahan Pantai, Agro Wisata Dusun Sawahan, Bendungan Bendo, Jembatan Srandakan. Jika ingin mengunjungi tempat tempat wisata tersebut, tak ada salahnya anda menginap pada hotel murah di Sradakan Yogyakarta berikut ini.

KING'S HOTEL (KING HOTEL) - SRADAKAN YOGYAKARTA


Alamat : Jl. Raya Wates Kulon Progo, Sradakan, Bantul, Yogyakarta

Fasilitas : Free Breakfast, Wi-fi, antar-jemput bandara, tempat parkir, pijat, layanan kamar, restoran, area merokok, concierge, penitipan barang, kamar untuk keluarga, diizinkan bawa hewan peliharaan.

Harga permalam mulai dari IDR 163.333 - PESAN SEKARANG

Hotel King atau yang bisa disebut juga hotel murah berkualitas di Sradakan Jogja ini juga memiliki jarak yang lumayan dekat dengan Bandara Adi Sucipto Jogja, yakni hanya 30 an kilometer. Jika menginap di hotel ini anda akan mendapatkan fasilitas antar jemput bandara.

Related

Yogyakarta 8622668820872878616

CARI DISKON


item