10 HOTEL MURAH DEKAT BANDARA SAM RATULANGI MANADO & HARGA PERMALAMNYA

Ingin pergi ke kota Manado ? & sedang mencari hotel murah dekat Bandara Sam Ratulangi Manado ? Simak review berikut ini. Manado adalah ...



Ingin pergi ke kota Manado ? & sedang mencari hotel murah dekat Bandara Sam Ratulangi Manado ? Simak review berikut ini. Manado adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di tepi pantai Laut Sulawesi, Teluk Manado. Kota yang memiliki nama lain yaitu Menado ini adalah tempat destinasi pariwisata yang sangat menakjubkan, salahsatunya adalah Taman Nasional Bunaken.

Manado terkenal juga dengan bandaranya yang bernama Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi yang terletak di Kecamatan Mapanget. Bandara yang namanya diambil dari seorang pahlawan nasional yaitu Dr. Gerungan Saul Samuel Yacob Ratulangi ini bisa dibilang sangat asri dan hijau. Selain itu, jika Anda pergi ke Manado dan melewati bandara ini, Anda dapat menginap dibeberapa hotel yang ada disekitar kawasan dengan harga yang terjangkau.

Selain ulasan, situs Hotel Murah Indonesia juga sudah menyediakan form reservasi hotel online atas kerjasama dengan situs situs resmi hotel terkemuka. Berikut daftar 10 hotel dekat Bandara Sam Ratulangi, Manado.

DAFTAR 10 HOTEL DEKAT BANDARA MANADO HARGA TERMURAH


1. METROPOLITAN INN - 8.44 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Hotel yang pertama adalah Metropolitan Inn Manado. Hotel bintang 2 yang terletak di Jl. Arie Lasut No. 69 ini memiliki kamar berjumlah 43 kamar. Selain itu, jika Anda menginap di sini, maka Anda akan mudah untuk pergi ke Manado Mega Mall (2.3 km) dan Kantor Pariwisata (1.6 km).

Hotel Metropolitan Inn Manado ★★
Fasilitas: Wi-Fi, layanan kamar, tur, restoran, coffee shop, dll

Harga termurah mulai dari : Rp 157.025

2. MANADO GRACE INN - 11.13 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Memiliki 45 kamar, hotel yang berada di Sam Ratulangi 2 No. 113. Hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin pergi ke Manado dan ingin mengunjungi Manado Town Square untuk Shoping (jarak dari hotel 0.9 km).

Hotel Manado Grace Inn ★
Fasilitas: tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan, layanan kamar 24 jam, persewaan mobil, laundry.

Harga permalam mulai dari : Rp 140.496

3. MARINA HOTEL - 9.69 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Hotel bintang 2 ini beralamat di Marina Harbor street / Ports 1. Berjarak 13.7 km dari pusat kota, hotel ini memiliki 52 kamar dan akses mudah menuju destinasi wisata.  Sekeliling hotel juga terdapat pemandangan alam nan eksotis.

Marina Hotel Manado ★★
Fasilitas:
lift,
pertemuan,
layanan kamar,
bar,
koran,
restoran,dll

Harga terrmurah mulai dari : Rp 255.165


4. RIVERSIDE HOTEL - 9.49 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Terletak di Jl. Teuku Cik Ditiro No. 2. Hotel ini memiliki kamar sebanyak 21 kamar dengan wilayah yang strategis dekat kantor pariwisata (0.7 km) dan Manado Mega Mall (1.2 km).

Riverside Hotel Manado ★
Fasilitas: layanan kamar, pijat, tur, restoran, kotak penyimpanan,dll

Harga permalam mulai dari : Rp 353.306

5. SUTANRAJA HOTEL - 7.3 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Sutan Raja Hotel, Convention & Recreation berlokasi di Jl. Raya Manado Bitung. Hotel ini adalah tempat strategis untuk Anda yang ingin berkunjung ke Manado untuk rekreasi atau berlibur, Hotel ini juga dekat dengan Kantor Taman Nasional (8.3 km) dan Pasar Karambosan (9 km).

Sutan Raja Hotel Manado ★★★★
Fasilitas hotel : Kolam renang, taman bermain, hot tub, spa, airport transfer, layanan kamar, klub malam, pusat bisnis, lift, bar tepi kolam, tur, lantai eksekutif, dll

Harga murah (terbatas) permalam mulai dari : Rp 345.454

6. QUINT HOTEL - 10.18 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Hotel yang ke 6 yang dekat dengan Bandara Sam Ratulangi Manado adalah Quint Hotel. Quint Hotel adalah hotel bintang 2 berdekatan juga dengan Manado Mega Mall (0.5 km) dan Kienteng Ban Hian Kong (1.2 km). Hotel yang terletak Jl. Wakeke No 12-14 ini juga memiliki 60 kamar nyaman untuk Anda tinggali.

Quint Hotel Manado ★★
Fasilitas: persewaan mobil, restoran, tur, pijat, taman, sauna, spa.

Harga murah permalam mulai dari : Rp 206.612

7. GRAN PURI MANADO HOTEL - 12.06 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Jika Anda menginap di hotel bintang 4 ini, Anda akan mudah untuk pergi ke Stadion Klabat (0.2 km) dan Restoran Wisata Bahari (1.4 km). Hotel ini sendiri terletak di Jl. Sam Ratulangi No. 458 dan memiliki kamar berjumlah 152 kamar.

Gran Puri Manado Hotel ★★★★
Fasilitas: bar, klub malam, pertokoan, layanan kamar, area merokok, kotak penyimpanan, restoran, salon.

Harga permalam mulai dari : Rp 443.752

8. GRAND CENTRAL HOTEL - 9.4 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Anda akan menemukan hotel bintang 3 ini di Jl. Sudirman No. 45. Selain itu, dengan berjalan sebentar, Anda akan menemukan Seafood Warungs (1.3 km) dan Kantor Pariwisata (0.9km). Hotel ini sendiri memiliki kamar berjumlah 65 kamar.

Hotel Gran Central Manado ★★★
Fasilitas: bar, restoran, tur, ruang santai, lift, coffee shop, persewaan mobil.

Harga mulai dari : Rp 363.636

9. ISTANAKU GUESTHOUSE - 9.21 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Berada di Jl. W.R Supratman (komo dalam) no 6, hotel bintang 1 ini berdekatan dengan manado Mega Mall (1.5 km) dan Kienteng Ban Hian Kong (0.8 km). kamarnya sendiri berjumlah 25 kamar.

Istanaku Guesthouse & Cafe ★
Fasilitas: concierge, restoran, pusat bisnis, laundry, koran.

Harga permalam Mulai Dari : Rp 239.669

10. SINTESA PENINSULA HOTEL - 9.46 KM DARI BANDAR UDARA SAM RATULANGI, MANADO

Sintesa Peninsula Hotel terletak di Jl. Jend. Sudirman dekat dengan Museum Negeri Propinsi Sulawesi Utara, Kienteng Ban Hian Kong dan Manado Mega Mall. Hotel bintang 2 yang memiliki 150 kamar ini juga nyaman dan asri.

Sintesa Peninsula Hotel Manado ★★★★★
Fasilitas: penitipan bayi, perpustakaan, tur, salon, restoran, bar, pertokoan, kolam renang, fitness center, meeting room, massage, concierge, free airport transfer, dll

Harga mulai dari (penawaran terbatas) : Rp 451.446

Itulah ulasan tentang 10 Hotel murah dekat bandara Sam Ratulangi Manado. Manado memang menjadi salah satu destinasi Wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selamat berkunjung ke kota Manado !

Related

Hotel Bandara 2905357002909468674

CARI DISKON


item