10 HOTEL MURAH DEKAT BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG

Anda sedang ingin berlibur ke kota Bandung dan sedang mencari hotel hotel murah dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung ? Ulasan ke 10 da...



Anda sedang ingin berlibur ke kota Bandung dan sedang mencari hotel hotel murah dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung ? Ulasan ke 10 daftar Hotel Murah sekitaran Bandara kota Bandung ini mungkin bisa menjadi sumber referensi menginap Anda. Nama Bandara Husein Sastranegara di Bandung ini diambil dari nama seorang Pahlawan Indonesia yang bernama Husein Sastranegara yang gugur pada tahun 1946. Nama tersebut dikenang dan diabadikan menjadi nama Bandara Internasional di Bandung.

Kota Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan memiliki sejumlah kawasan wisata eksotis seperti Gunung Tangkuban Perahu, Danau Situ Patenggang, Air terjun Curug Dago, Kebun Binatang Bandung, Kebun Stroberi Ciwidey, Rumah Mode, Air Panas Ciater, serta tempat tempat wisata terkenal lainnya. Bila Anda datang ke Bandung dengan menggunakan jalur Udara, dan ingin mencari penginapan / hotel murah dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung, simak ulasan Hotel di bandung yang berlokasi disekitaran Bandara berikut ini.

Anda bisa memesan hotel hotel tersebut langsung dari situs Hotel Murah Indonesia ini, selanjutnya Anda akan mendapatkan Voucher hotel yang bisa Anda informasikan kepada staff Hotel terkait saat Check In. Hotel Murah Indonesia hanya memberikan informasi harga hotel yang terjangkau dan berkualitas, karena kami ingin membuat perjalanan Anda nyaman tanpa terbebani biaya akomodasi yang mahal.

10 HOTEL MURAH DEKAT BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG


1. BTC HOTEL - 1,18 KM DARI BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG

BTC Hotel yang berlokasi di jalan Djunjunan nomor 143-149 Pasteur Bandung ini merupakan hotel bintang 3 yang berada dikawasan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Hotel ini juga berada dekat dengan tempat tempat menarik di kota Bandung seperti Bandung Trade Center (0,5 Km), Paris Van Java Mall (1,5 Km), serta Rumah Mode Factory Outlet (2 Km). BTC Hotel menyediakan 90 jumlah kamar yang bisa Anda sewa dengan harga yang terjangkau.

Hotel di Bandung : BTC Hotel ★★★
Fasilitas :
Restoran
Concierge
Ruang rapat dan pertemuan
Coffe shop
Massage
Wifi gratis disemua tempat termasuk kamar
Laundry & Room service

Harga termurah mulai dari Rp.371.900 :


2. FAVEHOTEL HYPER SQUARE - 2,29 KM DARI BANDARA BANDUNG

Favehotel Hyper Square bisa menjadi tempat menginap yang nyaman bagi Anda yang ingin menikmati keindahan kota Bandung. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan stasiun Bandung (berjarak kurang lebih 1 km) yang bisa ditempuh dengan waktu 12 menit dari Hotel. Fave Hotel beralamat dijalan Pasir kaliki nomor 25-27 pusat Kota Bandung. Jumlah kamar yang tersedia sebanyak 161 kamar dengan berbagai tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Hotel di Bandung : Favehotel Hyper Square  ★★★
Fasilitas Hotel :
Akses wifi gratis ditempat umum dan seluruh kamar
Fasilitas rapat dan pertemuan
Restoran beserta Coffe Shop
Pijat & Spa
Antar jemput ke bandara gratis
Laundry n' Room service
Tempat parkir yang luas.

Harga murah permalam mulai dari Rp.332.950 :

3. VERONA PALACE HOTEL - 1,48 KM DARI BANDARA BANDUNG

Bila Anda ingin menginap dihotel dekat bandara Husein Sastranegara sekaligus dekat dengan Bandung Trade Center, mungkin Verona Palace Hotel merupakan pilihan yang tepat. Bandung Trade center bisa ditempuh selama 4 menit berjalan kaki dari Hotel Verona Palace. Selain itu, Hotel ini juga dekat dengan Jean Street & Ciwalk Shoping yang bisa ditempuh dengan 30 menit berjalan kaki (2,5 Km). Hotel Verona Palace Beralamat di jalan Surya Sumantri No.36, Pasteur, Bandung. Jumlah kamar tersedia sebanyak 45 kamar.

Hotel Bandung : Verona Palace Hotel ★★★★
Fasilitas Hotel :
Antar jemput hotel ke bandara
Restoran & cafe
Laundry
Meeting Room / Rapat
Taman
Wifi gratis disemua tempat
Body Massage
Area Parkir

Harga permalam mulai dari Rp.330.500 :

4. SWEET KARINA HOTEL - 1,84 KM DARI BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG

Sweet Karina Hotel Bandung merupakan hotel dengan fasilitas bintang 3 namun memiliki harga yang cukup terjangkau. Lokasi Hotel yang berada dipusat kota Bandung, membuat hotel ini bisa diakses dengan mudah dari berbagai arah transportasi di kota Bandung. Sweet Karina Hotel beralamat di Jalan Terusan Bababakan Jeruk IV nomor 38 Pasteur Bandung Indonesia. Sweet Karina Hotel menyediakan sebanyak 28 kamar.

Hotel Bandung : Sweet Karina Hotel ★★★
Fasilitas Hotel :
Kafe & Restoran
Coffe Shop
Laundry & Room Service
Fasilitas untuk tamu disability
Spa dan Pijat
Concierge, Tur, & Meeting Room
Antar jemput bandara
Wifi

Harga promo mulai dari Rp.233.500 :

5. AMELIA HOTEL - 1,87 KM DARI BANDARA BANDUNG

Amelia Hotel yang terletak dijalan Cibogo bawah nomor 81 Pasteur Bandung ini memiliki total 38 kamar (2 lantai). Hotel Amelia Bandung bisa ditempuh dalam waktu 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Apapun tujuan Anda di kota Bandung, entah itu berlibur, urusan bisnis, ataupun hanya sekedar transit Anda bisa menginap di Amelia Hotel.

Hotel Bandung : Amelia Hotel ★★
Fasilitas Hotel :
Restoran
Mushola
Coffe Shop
Antar jemput Bandara
Taman
Ruang rapat dan pertemuan
Concierge, Wifi

Harga termurah mulai dari Rp.223.500 :

6. HOTEL ILOS - 1,37 KM DARI BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG

Hotel Ilos beralamat di Jalan Babakan Jeruk III no 37 - 39 Pasteur Bandung. Ilos Hotel bisa menjadi salah satu alternatif penginapan sekitaran Bandara di Bandung. Tempat yang nyaman, tenang dan bersih serta harga permalam yang terjangkau, diyakini akan membuat pengunjung Hotel akan suasana Homey. Hotel ini menyedediakan 28 kamar dengan fasilitas Wifi gratis pada setiap kamar.

Hotel Bandung : Ilos Hotel ★★
Fasilitas Hotel :
Layanan Laundry
Layanan Kamar
Koran Pagi
Ruang untuk keluarga
Checkin / Checkout Cepat
Taman, Tempat Parkir
Harga hotel sudah termasuk breakfast.

Harga murah permalam mulai dari Rp.252.900 :

7. TEN HOUSE BANDUNG - 1,27 KM DARI BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA

Ten House Bandung merupakan Guest House di Bandung yang berlokasi diseputar Bandara Husein Sastranegara. Penginapan ini beralamat dijalan Babakan jeruk 1 Nomor 10 Pasteur Bandung. Memiliki sebanyak 20 total kamar, Ten House Bandung dibandrol dengan harga 200 ribuan saja untuk satu malam.

Hotel Bandung : Ten House Bandung ★★
Fasilitas Hotel :
Resepsionis 24 jam
Layanan kamar 24 jam
Laundry
Ruang meeting dan rapat
Restoran
Antar jemput Bandara
Tur, Family Room
Wifi di semua Area
Harga sudah termasuk sarapan pagi

Harga termurah mulai dari Rp.201.500 :

8. CASSADUA HOTEL - 1,39 KM DARI BANDARA

Cassadua Hotel Bandung ini terletak dikawasan Pasteur Bandung. Letak tempat yang strategis dan juga dekat dengan pusat keramain beserta pusat perbelanjaan kota Bandung membuat hotel ini cocok untuk anda tinggali bila ingin mengetahui lebih banyak tentang hiruk pikuk kota Bandung. Tarif hotel yang berkisar 100 ribuan ini juga cocok bagi Anda yang low budget.

Hotel Bandung : Cassadua Hotel Pasteur ★★
Alamat : Jalan Cassa no.2 Pasteur Bandung, Indonesia
Fasilitas Hotel :
Front Office 24 jam
Room Service 24 jam
Layanan Laundry
Concierge
Coffe Shop
Pertokoan
Ruang rapat dan pertemuan, Ruang keluarga, dll

Harga permalam (harga promo) mulai dari Rp.185.500 :

9. DE ORANGE GUEST HOUSE - 1,54 KM DARI BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA

Guest House yang bernama De Orange Pasteur Guest House ini merupakan sebuah penginapan murah disekitaran Bandara Husein Sastranegara. Penginapan ini berlokasi di Jalan Babakan Jeruk IV, 11 A, Pasteur Bandung. Harga yang ditawarkan untuk semalam berkisar diatas 100 ribuan, sedangkan jumlah kamar yang tersedia sebanyak 14 kamar.

Hotel Bandung : De Orange Pasteur Guest House ★★
Fasilitas :
Wifi
Laundry
Dapur bersama yang nyaman.
Loker
Fasilitas pertemuan
Tempat Parkir
Ruang bersantai

Harga termurah permalam mulai dari Rp.130.600 : 

10. MULYASARI GUEST HOUSE SYARIAH - 1,78 KM DARI BANDARA

Mulyasari Guest House Syariah beralamat di Jalan Mulyasari II nomor 3 Pasteur Bandung. Ini adalah penginapan terakhir dengan harga yang paling murah dalam Daftar 10 Hotel Murah Dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung. Tarif menginap semalam tak lebih dari 100 ribu. Tapi sayangnya penginapan ini hanya terbatas 4 kamar saja. Sehingga bila berada luar kota Bandung, sebaiknya Anda Booking diawal terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar.

Penginap Bandung : Mulyasari Guest House Syariah
Fasilitas : Antar jemput bandara, persewaan sepeda, layanan kamar 24 jam, laundry, pusat bisnis, lapangan golf, taman, concierge, kids klub, Wifi gratis, Sarapan Pagi (Executive Room Only).

Harga permalam mulai dari Rp.94.250 :

Itulah daftar 10 Hotel Murah Dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung, Ke 10 Hotel tersebut dipilih berdasarkan harga termurah, jarak tempuh ke Bandara serta fasilitas fasilitas yang diberikan oleh hotel kepada para tamunya. Hemat waktu dan biaya Anda untuk keperluan yang lebih penting. Semoga bermanfaat.

Related

Hotel Bandara 3582087594775985530

CARI DISKON


item