2 HOTEL MURAH DI KAWASAN PASAR MINGGU JAKARTA

Hotel di Pasar Minggu Jakarta - Pasar Minggu adalah sebuah nama kecamatan di Jakarta Selatan. Nama Pasar Minggu memang diambil dari nama P...



Hotel di Pasar Minggu Jakarta - Pasar Minggu adalah sebuah nama kecamatan di Jakarta Selatan. Nama Pasar Minggu memang diambil dari nama Pasar yang berada di daerah tersebut. Dalam kecamatan Pasar Minggu terdapat 7 kelurahan ( Pejaten Barat, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kebagusan, Jati Padang, Ragunan, Cilandak Timur ). Bagi Anda yang sedang mencari Hotel di daerah Pasar Minggu Jakarta karena urusan dan tujuan tertentu, berikut 2 hotel yang direkomdasikan karena memiliki fasilitas menarik dan juga harga terjangkau.

1. AMARIS HOTEL PANCORAN - PASAR MINGGU JAKARTA

Amaris Hotel Pancoran bisa menjadi tempat Anda untuk menginap dan melepas lelah. Hotel ternama ini beralamat di Jalan Raya Pasar Minggu No. 15A, Pasar Minggu, Jakarta. Anda akan mendapatkan fasilitas free breakfast (sarapan pagi gratis) untuk semua tipe kamar yang dipesan (Total 91 kamar). Hotel ini juga dekat dengan tempat tempat menarik dan pusat perbelanjaan seperti :
  • Mega Kuningan Shop ( dalam jarak 2.6 Km)
  • Pasar Festival Kuningan Sport dan Entertainment (dalam jarak 2.9 Km)
  • Mall Ambassador (dalam jarak 3.0 Km)
  • Mall Ambasador (dalam jarak 3.1 Km)

Amaris Hotel Pancoran ★★
Fasilitas hotel :  Layanan kamar 24 jam, Tempat parkir mobil, lift, fasilitas pertemuan, restoran, kotak penyimpanan barang, area merokok, Wi-fi di tempat umum.

Harga permalam mulai dari Rp.340.250


2. CIPTA HOTEL PANCORAN - PASAR MINGGU JAKARTA

Hotel kedua yang terletak di kawasan Pasar Minggu Jakarta adalah Cipta Hotel Pancoran. Hotel ini beralamat di Jl Raya Pasar Minggu Kav. 19, Pasar Minggu, Jakarta. Ruangan Interior Hotel Cipta ini terlihat sangat mewah dengan desain ruangan yang unik. Bila Anda menginginkan suasa yang berbeda dengan Hotel yang lain, Anda bisa memilih Cipta Hotel Pancoran untuk beristirahat. Beberapa tempat menarik diseputaran Cipta Hotel Pancoran yang bisa Anda kunjungi antara lain :
  • Kemang Food Festival (dalam jarak 3.5 Km)
  • Jalan Kemang (dalam jarak 3.6 Km)
  • Kem Chicks Supermarket (dalam jarak3.9 Km)
  • Mega Kuningan Shop (dalam jarak 4.6 Km)

Cipta Hotel Pancoran ★★★
Fasilitas Hotel :  Sarapan pagi gratis, Resepsionis 24 jam, bar, tempat parkir mobil dan motor, coffee shop, layanan laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan, koran harian, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, ruang bersantai, area merokok, Wi-fi di tempat umum.

Harga permalam mulai dari Rp.554.300

Demikianlah informasi 2 Hotel Murah di kawasan Pasar Minggu Jakarta yang direkomendasikan, Anda bisa booking online dimuka tanpa harus membayar dulu pada hotel hotel tersebut, pembayaran bisa dilakukan jika Anda sudah menginap pada hotel yang Anda tentukan sebelumnya.

Related

Jakarta 9004030071481953525

CARI DISKON


item