3 HOTEL MURAH DI RAWAMANGUN JAKARTA HARGA 200-RIBUAN

Sedang berlibur atau sedang menjalankan bisnis di Jakarta dan mencari hotel murah di Rawamangun Jakarta ? Rawamangun adalah sebuah keluraha...



Sedang berlibur atau sedang menjalankan bisnis di Jakarta dan mencari hotel murah di Rawamangun Jakarta ? Rawamangun adalah sebuah kelurahan di Wilayah jakarta Timur. Dikawasan ini terdapat banyak fasilitas umum seperti kafe restoran sekolah, pasar tradisional, supermarket, sekolah sekolah pertokoan dan tempat olahraga, dan lain sebagainya.

Di Rawamangun pula terdapat pusat pusat perbelanjaan yang sayang dilewatkan bila Anda sedang menginap di hotel hotel Rawamangun Jakarta, seperti Rawamangun Square, Arion Mall, dan juga pasar Swalayan Tip Top. Jika anda ingin rekreasi atau olahraga datang saja ke Kawasan Veledrom, disini terdapat arena balap sepeda, kolam renang, dll cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga. Area ini juga cocok untuk digunakan Jogging dipagi atau sore hari.

3 HOTEL MURAH DI RAWAMANGUN


1. GUEST HOUSE 8 - RAWAMANGUN JAKARTA

Guest House 8 beralamat di Jl. Pulonangka 1 Nomor. 8, Rawamangun, Jakarta. Selain harga hotel yang terjangkau bahkan bisa dibilang murah, penginapan ini juga menyediakan fasilitas antar jemput ke bandara di jakarta baik Bandara Soekarno Hatta maupun Bandara Halim perdana kusuma.

Guest House 8 ★
Fasilitas : Airport transfers, rental mobil, tempat parkir mobil, layanan penyimpanan bagasi, dapur, ruang santai, area merokok, Wi-fi di tempat umum.

Harga permalam mulai dari Rp.200.000

2. ARYANI SUITES - RAWAMANGUN JAKARTA

Hotel di Rawamangun Jakarta yang kedua adalah Aryani Suites yang beralamat di Jl. Duren Sawit Raya Blok H2/1 Klender Jakarta Timur, Rawamangun, Jakarta. Ada 12 total jumlah kamar yang bisa Anda pesan. Terdapat juga fasilitas kolam renang diluar ruangan. Hotel ini berjarak 7 kilometer dari Mall Kelapa Gading.

Aryani Suites ★
Fasilitas : Layanan resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, coffee shop, penyimpanan bagasi, kolam renang, area santai, smoking area, Wi-fi di tempat umum.

Harga termurah mulai dari Rp.235.500

3. RAKACIA HOTEL - RAWAMANGUN JAKARTA

Rakacia hotel bisa menjadi salah satu alternatif penginapan Anda ketika berada di Rawamangun. Hotel ini berlokasi di Jl. Pemuda no 10, Rawamangun Jakarta Timur, Rawamangun. Suasana hotel yang nyaman dan tenang pada Hotel ini diharapkan akan membuat istirahat Anda rileks. Ada 38 kamar hotel dengan fasilitas free Wifi di dalam kamar. Hotel ini juga cukup startegis dengan kemudahan akses transportasi umum, dekat pula dengan restoran lokal di luar hotel.

Rakacia Hotel ★
Fasilitas : Tempat parkir mobil, coffee shop, layanan laundry, fasilitas pertemuan. layanan kamar, kotak penyimpanan, area merokok,Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar.

Harga permalam mulai dari Rp.285.000

Itulah 3 Hotel murah di kawasan Rawamangun Jakarta. Bila Anda menginginkan hotel di dekat Terminal Pulo Gadung, Rakacia Hotel lah yang harus Anda pesan, karena Hotel tersebut memiliki jarak yang dekat dengan Terminal Pulo Gadung, yakni kurang lebih hanya 3 Kilometer saja.

Related

Jakarta 8996410971616940570

CARI DISKON


item