4 HOTEL MURAH DI TEBET JAKARTA SELATAN RP.200.000-AN

Inilah daftar 4 hotel di Tebet jakarta dengan harga yang relatif murah . Tebet merupakan sebuah nama kecamatan yang berada di wilayah Jakar...



Inilah daftar 4 hotel di Tebet jakarta dengan harga yang relatif murah. Tebet merupakan sebuah nama kecamatan yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Kecamatan Tebet ini hanya seluas 9.53 km², dan terbagi menjadi 7 kelurahan, yakni Tebet Barat, Tebet Timur, Manggarai, Manggarai Selatan Kebon Baru, Bukit Duri, dan Menteng Dalam. Tebet sendiri memiliki banyak wisata kuliner yang beragam seperti Bebek Ginyo, Bakso Gondrong Tenda, Restoran Seafood, aneka restoran Sushi, Burger dan Cafe Du Coklat.

Bila Anda sedang berkunjung ke Tebet atau sedang menginap di Hotel Hotel Tebet Jakarta, jangan lupa untuk mencoba aneka wisata kuliner yang ada di wilayah ini. Beberapa hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan di Kuningan seperti Mega Kuningan Shop, Pasar Festival Kuningan Sport & Entertainment, dan juga Mall Ambassador. Berikut ini adalah 4 daftar pilihan hotel termurah di kawasan wilayah Tebet bagi Anda yang ingin mencari penginapan di Kawasan Jakarta Selatan.

4 HOTEL MURAH DI TEBET - JAKARTA SELATAN


1. LE GREEN SUITE TEBET JAKARTA

Hotel Le Green Suite Tebet merupakan sebuah penginapan yang berada di Jalan Tebet Timur Dalam 2, nomor 24 Tebet Jakarta. Hotel ini menyediakan 22 kamar bersih dan nyaman yang cocok anda tinggali untuk melepas lelah setelah beraktifitas seharian. Harga permalamnya juga cukup terjangkau hanya sekitar 200 ribuan.

Le Green Suite Tebet
Fasilitas : Layanan kamar, Laundry, Area merokok, Taman, Tempat Parkir Mobil, taman, dan Wifi gratis di tempat umum.

Untuk harga promo (terbatas) mulai dari Rp.213.350

2. POP HOTEL TEBET JAKARTA

Pop Hotel adalah salah satu jaringan Hotel ternama yang hampir ada di kota kota besar Indonesia, termasuk Pop Hotel yang berada di kecamatan Tebet ini. Beralamat di Jalan Prof. Dr. Soepomo SH no. 29 Tebet, Pop Hotel menyediakan 147 kamar dengan nuansa warna warni yang unik.

Pop Hotel Tebet
Fasilitas :  Layanan kamar, cafe, tempat parkir mobil, lift, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan, Internet Wi-fi di tempat umum.

Harga permalam mulai dari Rp. 276.400

3. HOTEL SOFYAN INN TEBET - JAKARTA SELATAN

Sofyan Inn Tebet merupakan hotel nyaman yang beralamat di Jalan Jalan Cut Mutia No 9 Jalan Dr. Soepomo, SH No 23, Tebet, Jakarta, Indonesia. Hotel ini berada pada kawasan strategis dan dekat dengan Pasar Ferstival Kuningan Sport & Entertainmet. Jumlah kamar yang disediakan adalah 101 kamar dengan fasilitas gratis sarapan pagi untuk semua tipe kamar.

Sofyan Inn Tebet
Fasilitas : Resepsionis & Roor Service 24 jam, pusat bisnis, sewa mobil, tempat parkir mobil, coffee shop, concierge, ruang keluarga untuk bersantai, laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas meeting,  restoran smoking area, free internet acces.

Harga promo terbatas mulai dari Rp.314.050

4. AMARIS HOTEL TEBET JAKARTA SELATAN

Hotel ke 4 yang berada di daerah Tebet dengan harga terjangkau ialah Amaris Hotel Tebet. Amaris Hotel sendiri memang ada di beberapa tempat di Jakarta seperti Hotel Amaris yang berada di Jl Husein Sastranegara, Benda, dekat Bandara Soekarno Hatta. Untuk Hotel Amaris tebet ini beralamat di jalan Jl. Prof. Dr. Soepomo SH No. 33, Tebet, Jakarta, Indonesia. Ada 86 Kamar hotel yang bisa anda tempati.

Amaris Hotel Tebet
Fasilitas : Layanan kamar, Restoran, Meeting Room, tempat parkir mobil, Wifi gratis di tempat tempat umum.

Harga permalam mulai dari Rp. 392.500  

Itulah daftar 4 hotel murah di Tebet jakarta yang semoga bisa membantu Anda menghemat budget akomodasi dengan memilih hotel murah namun tidak murahan yang memiliki kualitas bagus bahkan diatas rata rata. Harga sewaktu waktu bisa berubah tergantung kebijakan hotel, tapi yang jelas ke 4 hotel tersebut sering mengadakan harga diskon.

Related

Jakarta 9086864674920046094

CARI DISKON


item