HOME GUEST HOUSE HOTEL MURAH DEKAT BANDARA

HOME Guest House hotel murah dekat bandara merupakan hotel yang berlokasi di Sidosermo Indah 2/9 Surabaya (Sebelum Griya Mandiri). Hotel ...



HOME Guest House hotel murah dekat bandara merupakan hotel yang berlokasi di Sidosermo Indah 2/9 Surabaya (Sebelum Griya Mandiri). Hotel ini berjarak sekitar 5,48 Km dari arah Bandara Internasional Juanda Surabaya. Atau berjarak tempuh hanya sekitar 30 menit dari Airport.

Dengan harga yang relatif murah berkisar antara IDR 282.000 - 398.000 permalam, Home Guest House hotel ini cukup nyaman untuk tamu yang hendak menginap dengan bajet yang yang hemat. Melalui hotel ini pengunjung juga dapat melihat indahnya sunset pada sore hari.

Fasilitas yang ditawarkan Home Guest House Hotel ini cukup menarik antara lain Gym atau Fitness Center dan Akses Internet gratis melalui wifi. Beberapa fasilitas lain diantaranya :
- Family Room
- Business Center
- Concierge
- Safety Deposit Boxes
- Car Park

Home Guest House Hotel menyediakan 28 rooms berbagai pilihan tipe kamar seperti Cozy, Deluxe, Junior Suit dan Family. Berikut foto Interior Home Guest House hotel :






Demikianlah ulasan info singkat tentang Home Guest House Hotel Murah yang dekat Bandara Juanda Surabaya.

Harga diskon mulai dari Rp.272.700 :

Related

Ulasan Hotel 6350831888516091989

CARI DISKON


Paling Populer

item