HOTEL SANTIKA SURABAYA HOTEL DEKAT BANDARA JUANDA YANG MEWAH

Hotel Santika Surabaya merupakan hotel yang dekat dengan bandara Internasional Juanda selanjutnya, hotel ini berlokasi di daerah Jemursa...



Hotel Santika Surabaya merupakan hotel yang dekat dengan bandara Internasional Juanda selanjutnya, hotel ini berlokasi di daerah Jemursari Surabaya dengan alamat Jl. Jemursari no 258 Surabaya, Indonesia. Jarak hotel ini dengan bandara hanya 5,17 Kilometer, jika ditempuh dengan kendaraan pribadi atau taksi mungkin kurang lebih 30 menit untuk sampai ke hotel ini dari bandara.

Walaupun jarak hotel Santika Surabaya tidak jauh dengan bandara, hotel ini lumayan dekat juga dengan pusat kota Surabaya. Hanya berjarak sekitar 9 Km saja dari Hotel ke pusat kota. Dengan jumlah 105 kamar berbagai tipe room, pengunjung bebas memilih tipe yang diinginkannya seperti Deluxe, Executive, dan Premier Suite. Hotel bintang tiga ini cukup menyenangkan jika pengunjung ingin menginap dengan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan dari hotel ini.

Hotel Santika Surabaya juga menyediakan fasilitas buffet untuk keperluan acara / event. Dilengkapi dengan sarana meeting facilities hotel ini juga cocok untuk acara pertemuan organisasi, rekan kerja, bisnis, dll. Berikut beberapa fasilitas menarik yang disediakan oleh Hotel Santika Jemursari Surabaya :
- 24 hours room service
- smooking area
- restaurant
- coffe shop
- restaurant
- elevator
- laundry / dry cleaning
- concierge
- bussines center
- meeting facilites
- buffet
- massage
- safety deposit boxes
- full acces wifi
- car park / valet parking
- dan masih banyak fasilitas menarik lainnya.

Hotel ini dibangun pada tahun 2011. Harga Hotel Santika surabaya untuk permalamnya berkisar antara IDR 563.000 - 631.000, dan berikut beberapa foto eksterior dan interior Hotel ini :









Demikianlah ulasan singkat mengenai Hotel Santika yang dekat dengan Bandara Juanda Surabaya. Hotel Santika merupakan tempat yang ideal untuk tinggal bagi para pengunjung ataupun wisatawan yang menginginkan pesona kenyamanan, kemewahan, dan kemudahan di kota Pahlawan Surabaya ini. Hopefully Useful.

Harga kamar paling murah mulai dari Rp.500.000an

Related

Ulasan Hotel 7880782416683303607

CARI DISKON


item