IKIRU TO LIVE HOTEL DENGAN KONSEP HOMEY YANG NYAMAN

Ikiru To Live Hotel merupakan Hotel yang berlokasi di Jl. Ngagel Jaya Selatan 3/3 Surabaya. Hotel ini berjarak tempuh sekitar 30 menit da...



Ikiru To Live Hotel merupakan Hotel yang berlokasi di Jl. Ngagel Jaya Selatan 3/3 Surabaya. Hotel ini berjarak tempuh sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Juanda Surabaya. Lebih tepatnya hanya berjarak 6,66 Kilometer dari Airport.

Ikiru To Live Hotel merupakan sebuah penginapan yang berkonsep Homey, sehingga saat menginap kita akan merasa nyaman seperti berada dirumah kita sendiri. Tentunya hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik yang tidak kalah dengan hotel hotel lain di Surabaya.

Ikiru To Live Hotel menawarkan akomodasi yang berkualitas untuk bisnis ataupun hanya sekedar jalan-jalan di Surabaya. Akses yang mudah menuju Pasar Keputran (salah satu tempat belanja terkenal di Surabaya). Hotel ini juga sangat cocok bagi wisatawan yang berkunjung ke Surabaya baik dengan tujuan Bisnis maupun Rekreasi.

Fasilitas fasilitas yang ditawarkan oleh Ikiru To Live Hotel juga bermacam-macam. Disini para tamu bisa mengakses Internet secara Unlimited melalui Hotspot / Wifi, terdapat tempat parkir yang aman, dan juga transfer ke Bandara demi kenyaman para tamu. Harga kisaran permalam Hotel ini antara IDR 174.000 - 349.000 permalam. Hotel ini menyediakan 10 kamar tamu dengan masing masing kamar mempunyai free air mineral, televisi, Air Conditioner, Akses Internet, dan meja tulis.

Berikut beberapa foto Interior Ikiru To Live Hotel :















Demikianlah ulasan singkat tentang Ikiru To Live Hotel Surabaya. Hotel dengan kosep Homey yang nyaman untuk beristirahat melepas lelah.

Promo Suite Room breakfast included hanya Rp.233.000

Related

Ulasan Hotel 7240843503852629919

CARI DISKON


item