WISMA THAMRIN SIDOARJO, HOTEL MINIMALIS HARGA TERJANGKAU

Wisma Thamrin Sidoarjo merupakan salah satu hotel yang dekat dengan bandara Juanda Surabaya. Hotel ini beralamatkan di Jl. Thamrin No. 13...



Wisma Thamrin Sidoarjo merupakan salah satu hotel yang dekat dengan bandara Juanda Surabaya. Hotel ini beralamatkan di Jl. Thamrin No. 13 Sidoarjo, Surabaya. Jarak antara hotel dengan Bandara hanya sejauh 6,73 kilometer.

Wisma Thamrin Sidoarjo Hotel dirancang  dengan konsep keperluan wisata dan bisnis, Wisma ini idealnya berposisi di Sidoarjo, salah satu lokasi kota yang paling populer di Surabaya. Dari hotel ini para tamu bisa dengan mudah mengakses lokasi kota dengan mudah, bisa melihat "atraksi' Lumpur Lapindo dengan jarak dekat, ataupun jalan-jalan menikmati suasana kota Sidoarjo. Didukung dengan layanan yang baik dan ramah oleh pegawai hotel, para tamu akan merasa nyaman dan tak terlupakan. Layanan lainnya adalah service room 24 jam, parkir mobil / kendaraan yang aman, dan fasilitas Laundry yang cukup memuaskan.

Wisma Thamrin Sidoarjo saat ini menyediakan 6 room saja, jadi pastikan kita melakukan reservasi dulu sebelum check in disini. Jangan sampai kita datang kesana tetapi kamarnya sudah full. Hotel ini menawarkan juga rekreasi taman yang cukup menghibur. Dengan suasana tenang dan harga terjangkau, Hotel ini bisa direkomendasikan untuk tempat menginap yang nyaman.

Fasilitas yang disediakan oleh Wisma Thamrin Sidoarjo antara lain :
- 24 jam room service
- Laundry Service / Dry Cleaning
- Room Service
- Nature Garden
- Free LAN Acces
- Car Park

Foto Wisma Thamrin Sidoarjo Hotel :





Demikianlah review singkat tentang Wisma Thamrin Sidoarjo, untuk melakukan pemesanan kamar online bisa diakses melalui blog ini.

Harga spesial hanya Rp.200.000-an :

Related

Ulasan Hotel 5127821967409793421

CARI DISKON


item