APA ITU AGODA, KELEBIHAN DAN MENGAPA MEMILIH AGODA ?

Apa itu Agoda ? Agoda adalah situs reservasi hotel online terbesar di Asia Pasifik saat ini. Mungkin bagi Anda yang terbiasa booking hot...



Apa itu Agoda ? Agoda adalah situs reservasi hotel online terbesar di Asia Pasifik saat ini. Mungkin bagi Anda yang terbiasa booking hotel secara Online saat bepergian keluar kota ataupun keluar negeri, sudah tidak asing lagi dengan situs reservasi hotel online terkemuka ini. Berbicara tentang hotel tentu saja ini cukup berhubungan dengan travel dan liburan. Jika kita sedang penat atau bosan dengan urusan pekerjaan maka wisata dan liburan cukup manjur untuk menyegarkan suasana hati dan fikiran. Apalagi jika berlibur ditemani dengan keluarga tercinta.

Liburan yang menyenangkan dan mengagumkan diperlukanlah sebuah perencanaan yang matang, termasuk perencanaan penginapan, akomodasi, dan tempat wisata mana saja yang ingin dikunjungi. Jika perencanaan ini diabaikan, bukan mustahil anda akan mengalami masalah teknis yang berhubungan dengan akomodasi perjalanan Anda. Seiring dengan munculnya situs situs informasi online agen perjalanan wisata dan perhotelan belakangan ini terasa menjadi "dewa penolong" bagi anda yang suka bepergian untuk berlibur atau urusan bisnis. Salah satu agen tersebut adalah Agoda.

Sedikit informasi tentang Agoda, ide awal berdirinya perusahaan "pemesanan hotel secara online" ini dicetuskan oleh Michael Kenny yang berasal dari Long Island, New York. Pada tahun 90-an ia pindah ke Thailand. Kemajuan teknologi dan kecanggihan mesin pencari menjadi dasar konsep Kenny untuk membuat sebuah sistem operasi yang berada dalam perusahaan situs reservasi hotel onlinenya. Planet holiday adalah nama yang digunakan oleh Kenny sebelum berubah menjadi Agoda (dibawah kepemilikan Agoda Company Pte. Ltd. )

KENAPA MEMILIH AGODA ?


Banyak sekali alasan kenapa memilih agoda sebagai partner booking hotel Anda, beberapa kelebihan agoda antara lain :
  • Lebih dari 390.000 hotel diseluruh dunia yang telah bermitra dengan Agoda.
  • Lebih dari 4.000.000 ulasan hotel oleh member - member / pelanggan Agoda.
  • Tersedia lebih dari 37.000 kota diseluruh Dunia.
  • Telah dipercaya oleh lebih dari 7.000.000 Pelanggan / member Agoda.
  • Agoda memberikan Jaminan Harga Terbaik, dan Penawaran Baru setiap saat.
Proses booking hotel agoda terbilang cukup mudah, Anda bisa lihat pada artikel Cara Booking Online di Internet Agoda.

Demikianlah informasi tentang apa itu Agoda. Jika Anda sering bepergian / traveling baik untuk urusan bisnis dan rekreasi, menjadi pelanggan Agoda adalah pilihan terbaik. Anda bisa memesan hotel / penginapan dimana saja, kapan saja selama 24 jam, cek harga hotel murah kapan saja, pembayaran yang mudah serta garansi. Tentunya harga hotel yang ditawarkan agoda relatif lebih murah, karena agoda sendiri yang bermitra secara langsung dengan hotel tsb.


Related

Agoda 2256411939531913606

CARI DISKON


item