18 HOTEL TERDEKAT BANDARA SEPINGGAN BALIKPAPAN & KISARAN HARGA HOTEL

Daftar 18 hotel dekat Bandara Sepinggan Balikpapan ini merupakan sebuah ulasan singkat bagi Anda yang ingin mencari hotel hotel disekitar...



Daftar 18 hotel dekat Bandara Sepinggan Balikpapan ini merupakan sebuah ulasan singkat bagi Anda yang ingin mencari hotel hotel disekitar Bandara Sepinggan. Bandara Sepinggan merupakan satu satunya bandar udara di Balikpapan dan juga menjadi bandara terbesar di Kalimantan Timur, nama sepinggan memang diambil dari nama wilayah tempat bandara tersebut berada. Kota balikpapan dikenal sebagai kota Minyak di Indonesia, karena disini terdapat industri minyak yang dihasilkan oleh pulau Borneo. Selain dengan minyaknya, pulau kalimantan juga dikenal dengan tambang batu baranya yang besar.

Hotel hotel dekat bandara Sepinggan yang dibahas dibawah ini hanya hotel hotel yang berjarak relatif dekat antara hotel dengan bandara, mulai dari Guest House hingga hotel bintang lima. Selain itu akan dibahas pula fasilitas hotel, informasi berguna, dan harga kisaran hotel permalam. Jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat tempat wisata di balikpapan yang paling populer. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke balikpapan, dan ingin mencari hotel yang berada di dekat bandara Sepinggan Balikpapan, berikut inilah ulasannya.

DAFTAR 18 HOTEL YANG DEKAT DENGAN BANDARA SEPINGGAN BPN


1. HAKAYA PLAZA HOTEL ★★★★(± 50 M DARI BANDARA SEPINGGAN)

Hakaya Plaza Hotel merupakan hotel dengn jarak terdekat dengan Bandara Sepinggan Balikpapan, ini dikarenakan hotel ini memang berlokasi di area Bandara. Hotel bintang 3 yang beralamat di jalan Marsma Iswahyudi, Bandara Sepinggan ini menyediakan 135 kamar dengan dua tipe kamar hotel. Tipe kamar yang disediakan adalah Deluxe dan Executive. Masing masing tipe kamar terdapat fasilitas sarapan gratis. Hotel ini cocok untuk dipesan apabila anda ingin mencari hotel terdekat jika hanya sekedar untuk transit. Fasilitas yang tesedia meliputi : Room service (24 jam), Laundry, Fasilitas meeting, fasilitas Airport transfer, spa / pijat, Wifi dalam kamar, dll. Harga permalam berkisar antara IDR 400.000 hingga IDR 500.000


2. NEW VILABETA RESORT ★★(±1,5 KM DARI BANDARA SEPINGGAN)

New Vilabeta Resort merupakan penginapan yang cukup dekat dengan bandara Sepinggan Balikpapan hanya dengan jarak kurang lebih 1,5 KM dari bandara. Resort ini menyediakan 100 kamar. Taman taman disekeliling  resort sangat bagus dan menawan. Ini cocok bagi anda yang ingin tinggal dikawasan nyaman dan asri. Anda bisa memilih villa yang disediakan. Fasilitas juga sangat beragam seperti kolam renang, bowling arena, bar & restaurant, dan meeting room.


3. GARUDA GUEST HOUSE 1★  (± 2 KM DARI BANDARA SEPINGGAN BALIKPAPAN)

Garuda Guest House beralamat di jalan Manunggal MT Haryono Gang Suplir Nomor 49. Guest house ini menyediakan 92 kamar yang siap untuk dihuni. Harga yang ditawarkan berkisar antara 250 hingga 300 ribu rupiah. Fasilitas yang disediakan meliputi
  • room service,
  • laundry, 
  • smoking area, 
  • lunggage storage, 
  • wifi 
  • dan shop.

4. THE STARHILL BOUTIQUE HOTEL ★★★(± 5 KM DARI BANDARA SEPINGGAN)

Bila anda menginginkan suasana yang tenang dan damai, mungkin Starhill hotel bisa menjadi solusi. Hotel ini berada diatas perbukitan yang tenang. Terdapat fasilitas antar jemput gratis ke bandara dan Mall Balikpapan Super Block. Namun jika ingin pergi keselain 2 tempat tersebut mungkin anda akan dikenakan biaya tambahan. Alamat hotel di Jl. Pupuk Raya 17-19 Balipapan. Fasilitas yang ditawarkan meliputi, room service 24 jam, laundry, minibar, cafe / restoran, dan ruang pertemuan / ballroom. Harga berkisar antara 400 hinggan 700 ribu dengan melihat tipe kamar yang dipesan.


5. EMWEKA GUEST HOUSE & PAVILLION ★★(± 5 KM DARI BANDARA)

Emweka Guest House juga bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin mencari tempat penginapan disekitaran bandara Sepinggan. Menyediakan 24 kamar dengan 2 tipe kamar, yakni Standar dan Executive Room. Beralamat di Komp KORPRI  jalan Abdi Praja I Blok 1A Nomor 10 RT 27 . Harga yang ditawarkan mulai dari IDR 150.000 hingga IDR 250.000. Terdapat juga fasilitas room service, laundry, wifi, smoking area dan parkir mobil gratis.


6. HOTEL SEJATI 1 ★★- (± 5 KM DARI BANDARA SEPINGGAN BALIKPAPAN)

Hotel 1 Sejati berlokasi di Jalan MT Haryono no 2 Balikpapan. Hotel ini hanya berjarak kurang lebih 5 km dari bandara Sepinggan. Terdapat 27 jumlah kamar dengan 2 tipe (Superior Room & Deluxe Room).

Masing masing tipe menyediakan single bed maupun twin bed. Harga yang ditawarkan mulai dari 330 hingga 390 ribu rupiah. Fasilitas meliputi wifi, coffe shop, meeting room, restoran dll. Alamat : Jl. Marsma Iswahyudi, Bandara sepinggan, BPN.


7. HOTEL HERLY SYARIAH (± 5 DARI BANDARA SEPINGGAN BALIKPAPAN)

Hotel Herly Syariah beralamat di Jalan MT Haryono no 5 Balikpapan. Dengan 20 jumlah kamar yang disediakan, Hotel Herly memberikan fasilitas sarapan pagi pada semua jenis tipe kamar yang dipesan. Lokasi yang berada dekat dengan pusat kota, menjadikan pengunjung hotel bisa pergi ke tempat tempat wisata balikpapan. Adapun fasilitas hotel Herly meliputi : Coffe shop, garden, car hire, laundry dll. Harga yang ditawarkan berkisar antara IDR 230.000 hingga IDR 350.000


8. GRAND JATRA HOTEL ★★★★★(± 5 DARI BANDARA SEPINGGAN)

Grand Jatra Hotel merupakan hotel bintang 5 yang berada seputar bandara sepinggan selanjutnya. Beralamat di Jalan Jendral Sudirman Balikpapan. Berada di kawasan Balikpapan Superblock dan bersebelahan dengan Mall eWalk.

Bagi anda yang suka berjalan jalan di pusat perbelanjaan, hotel ini bisa menjadi tempat alternatif untuk ditinggali. Grand Jatra menyediakan 215 kamar dengan 5 tipe kamar yang berbeda. Fasilitas :
  • Jacuzzi
  • Swimming Pool
  • Restaurant
  • Cafe
  • Pub
  • Meeting Room
  • Spa / Sauna / Massage
  • wifi
  • Laundry, dll

9. ZURICH HOTEL ★★★(± 5 KM DARI BANDARA SEPINGGAN)

Zurrich Hotel beralamat di jalan Jendral Sudirman nomor 51 dan berjarak 5 km dari bandara Sepinggan. Zurich bisa menjadi hotel bintang 3 pilihan bagi anda yang sedang mencari tempat menginap di balikpapan. Lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, menjadikan Hotel Zurich sebagai tempat menginap yang direkomendasikan. Jumlah kamar yang tersedia sebanyak 114 kamar. Meeting Room dan Ballroomnya juga cocok digunakan  untuk urusan bisnis bagi para tamu. Harga permalam berkisar antara : IDR 370.000 - IDR 570.000


10. SWISS BELINN HOTEL ★★★(± 5,5 KM DARI BANDARA SEPINGGAN)

Swiss Belinn Hotel berlokasi di Balikpapan dengan alamat Jl. Jendral Sudirman No 345. Hotel bintang 3 ini memiliki 96 jumlah kamar. Bagi yang merasa letih setelah melakukan perjalanan jauh, anda bisa menggunakan fasilitas spa dan massage di hotel Swiss Belinn Balikpapan.

Fitness center juga tersedia jika anda ingin berolahraga. Harga yang ditawarkan antara 300 hingga 600 ribu rupiah.

8 HOTEL LAIN


FAVEHOTEL MT HARYONO ★★★

 Jarak dari bandara Sepinggan Balikpapan : 5,7 KM
Alamat Hotel : Jl MT Haryono no.78 Balikpapan

Harga mulai dari :  Rp.338.000


HOTEL NUANSA INDAH ★★★

Jarak dari bandara Sepinggan Balikpapan : 6 KM
Alamat Hotel : Jl. Jend Sudirman no.1 Balikpapan

Harga mulai dari : Rp.356.025


LE GRANDEUR HOTEL ★★★★

Jarak dari bandara Sepinggan Balikpapan : 6,5 KM
Alamat Hotel : Jl. Jendral Sudirman Balikpapan City

Harga mulai dari : Rp.483.800


MUTIARA HOTEL INDAH ★★

Jarak dari bandara Sepinggan Balikpapan : 6,8 KM
Alamat Hotel : Jl. Mayjend Sutoyo no.65 Balikpapan

Harga mulai dari : Rp.219.300  


ASTON HOTEL & RESIDENCE ★★★★

Jarak dari bandara Sepinggan Balikpapan : ± 7 KM
Alamat Hotel : Jl. Jendral Sudirman no.7 Balikpapan

Harga mulai dari : Rp.544.500


HOTEL CITY ★

Jarak dari bandara Sepinggan Balikpapan : ± 8 KM
Alamat Hotel : Jl. Jendral Sudirman no.45 Balikpapan

Harga mulai dari Rp. 302.000


HOTEL SINDERELLA ★

Jarak dari bandara Sepinggan Balikpapan : ± 8 KM
Alamat Hotel : Jl. Mayjend Sutoyo no.62 Balikpapan

Harga mulai dari : Rp.157.025  


HOTEL SAGITA ★★★

Jarak dari bandara Sepinggan Balikpapan : ± 8 KM
Alamat Hotel : Jl. Mayjend Sutoyo no.69 Balikpapan.

Harga mulai dari : Rp.392.500


Itulah 18 hotel terdekat Bandara Sepinggan Balikpapan beserta kisaran harga kamar hotel permalam, fasilitas, dan alamat hotel. Biasa, hotel hotel yang dekat dengan bandara memiliki free shuttle ke airport, sehingga tamu yang ingin ke bandara bisa menggunakan fasilitas gratis yang telah disediakan oleh pihak hotel. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Balikpapan.

Related

Hotel Bandara 4189249867930238046

CARI DISKON


item