7 HOTEL MURAH DI JL THAMRIN JAKARTA PUSAT HARGA RP.180.000-AN

Sedang mencari Hotel di Jl. Thamrin Jakarta dengan harga yang terjangkau bahkan dibilang cukup murah ? Berikut ini adalah ulasan Hotel Mura...



Sedang mencari Hotel di Jl. Thamrin Jakarta dengan harga yang terjangkau bahkan dibilang cukup murah ? Berikut ini adalah ulasan Hotel Murah di Kawasan Thamrin Jakarta pusat dengan harga mulai dari 180 saja. Kawasan Jl MH Thamrin sebenarnya adalah nama sebuah jalan utama di jakarta yang mana jalan tersebut melintasi 4 kelurahan di jakarta pusat mulai dari kelurahan Gambir, Kebon Sirih, Gondangdia, Menteng dan Kebon Melati (Kec.Tanah Abang.). Jl MH Thamrin merupakan kawasan pusat bisnis kota Jakarta, banyak bangunan bangunan penting dan pusat perkantoran di wilayah ini seperti Bank Indonesia, Kantor BPBT, BPPT, Bawaslu, Menara BCA, Bundaran HI, serta beberapa kantor kedutaan besar luar negeri.

Bundaran HI

Dalam ulasan 7 hotel murah di Thamrin Jakarta pusat berikut ini juga kan diulas seputar harga hotel, fasilitas hotel, dan beberapa tempat wisata atau pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel hotel tersebut. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Jakarta adalah kota Metropolitan yang memiliki biaya hidup tinggi (harga-harga mahal), sehingga Anda harus pandai pandai mengatur pengeluaran untuk akomodasi.

7 HOTEL MURAH DI KAWASAN THAMRIN JAKARTA.


1. HOTEL MUSTIKA TANAH ABANG - THAMRIN JAKARTA

Hotel Mustika Tanah Abang beralamat di jalan Jati Bunder nomor 1 Jakarta pusan. Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 47 kamar, tersedia juga Twin Bed dan Double Bed (King Size). Bagi Anda yang ingin berbelanjan atau sekedar ingin berjalan jalan di ke Pasar Tanah Abang, anda cukup berjalan kaki 3 menit dari Hotel ini. Selain itu, Hotel Mustika tanah Abang juga dekat dengan Plaza Indonesia (1 KM), Pacific Place Jakarta (1 KM), serta  Bandara Soekarno Hatta (17,9 KM)

Hotel Mustika Tanah Abang ★★
Fasilitas : Antar jemput bandara, tempat parkir mobil / valet , coffee shop, lift,  ruang keluarga, laundry, restoran layanan kamar ruang bersantai/area menonton TV,  area merokok massage, Wi-fi di tempat umum dan dalam kamar.
Harga mulai dari : Rp. 185.950

2. IHOME RESIDENDE - THAMRIN JAKARTA

iHome Residence merupakan Hotel yang berlokasi di Kebon Kacang 1 No.57 Tanah Abang, Jakarta. Hotel ini cukup cukup dekat dengan pusat keramaian dan pusat bisnis, sehingga anda memiliki akses mudah kesemua tempat baik Pusat Tekstil Tanah Abang, Mall Sarinah dan Plaza Indonesia (0,7 KM). Jarak ke Bandara Halim Perdana Kusuma 11,8 KM. Kamar bersih serta suanana nyaman tercermin pada iHome Residence

iHome Residence ★
Fasilitas : Parkir Mobil, antar-jemput bandara, lift, laundry, penyimpanan bagasi, dapur bersama ruang bersantai/area menonton TV bersama pertokoan area merokok  free Wi-fi acces.

Harga permalam mulai dari : Rp.259.000

3. STUDIO ONE HOTEL - THAMRIN JAKARTA

Jika menginginkan sebuah hotel dengan lokasi strategis, kamar tak bising dan dekat dengan Grand Indonesia Mall, maka Studio One Hotel adalah hotel yang sangat direkomendasikan. Studio One Hotel beralamat di Jl. Talang Betutu No 15, Thamrin, Jakarta, Indonesia. Hotel ini menyediakan 45 jumlah kamar yang siap untuk ditinggali.

Studio One Hotel ★★
Faslitas : Ruang santai, Tempat parkir mobil, lift restoran, laundry, taman, Wifi, dll

Harga permalam mulai dari Rp.277.200

4. SMART HOTEL - THAMRIN JAKARTA

Smart Hotel mungkin bisa menjadi pilihan Anda jika mendabakan sebuah hotel bintang tiga dengan harga miring. Hotel yang kerap mengadakan diskon harga ini berlamat di jalan TG. Karang No.2 , Thamrin, Jakarta Pusat dengan 69 kamar yang disediakan untuk para tamu.

Smart Hotel ★★★
Fasilitas : Pusat bisnis , meeting room, tempat parkir mobil, kafe, concierge, lift, laundry, restoran layanan kamar, kotak penyimpanan, pertokoan, taman ,Wi-fi di tempat umum Wi-Fi gratis di semua kamar.

Harga termurah mulai dari : Rp. 342.250

5. CLAY HOTEL JAKARTA - THAMRIN JAKARTA

Masih dengan nuansa Hotel bintang 3. Clay Hotel Thamrin jakarta adalah sebuah hotel mewah dengan tema modern yang mengusung tema Interior eropa. Beralamat di Jalan Blora No.20 Thamrin. Hotel ini cukup dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Grand Mall Indonesia, Plaza, dan Sarinah. Total kamar yang disediakan Clay Hotel adalah 81 kamar.

Clay Hotel Jakarta ★★★
Fasilitas Pusat Bisnis, tempat parkir mobil, layanan laundry, fasilitas pertemuan, restoran, layanan kamar, area merokok, Wi-fi, Taman.

Harga termurah mulai dari : Rp.353.500

6. HOTEL PARAGON GALLERY - THAMRIN INDONESIA

Hotel Paragon berlamat di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 29, Menteng, Thamrin, Jakarta. Memiliki 80 jumlah kamar. Hotel bintang ini sangat dekat dengan Restoran Sate Khas Senayan. Unsur jawa dalam interior hotel sangat unik, Anda bisa melihat berbagai pahatan kayu yang dibentuk dalam perabotan, kursi, dan meja.

Paragon Gallery Hotel
Fasilitas :
Room Service 24 jam, tempat parkir mobil cafe, lift, concierge, laundry, meeting room, restoran, massage, taman, Wifi.

Harga mulai dari Rp.365.250

7. TAKE'S MANSION SERVICED APPARTMENT

Sedang berlibur dijakarta ? atau ingin menghabiskan waktu bersantai ? Mungkin Anda bisa memilih penginapan Take's Mansion Serviced Appartment. Hotel ini juga menyediakan fasilitas BBQ, kolam renang serta Kafe yang modern, harga permalamnya pun juga dibilang cukup terjangkau tak lebih dari 400 ribuan untuk harga termurahnya. Take's Mansion Service Appartment beralamat di Jl. Taman kebon Sirih I No 3, Thamrin, Jakarta.

Take's Mansion Service Appartment ★★
Fasilitas : Room Service 24 jam, transfer bandara, fasilitas BBQ, tempat parkir mobil, cafe, lift, laundry service, safety deposif boxes, meeting facilities, restoran, kolam renang Wi-fi di gratis di tempat umum dan semua kamar.

Harga permalam mulai dari Rp. 371.900

Itulah 7 Hotel Murah di kawasan Jl. Thamrin Jakarta Pusat. Jalan ini adalah jalan 3 in 1 yang mana Pemprov DKI melarang kendaraan roda 2 melintas disepanjang jalan Thamrin. Mungkin ini adalah salah satu solusi untuk mengurangi tingkat kemacetan yang diakibatkan oleh pengguna kendaraan roda 2. Anda bisa memanfaat Busway (Transjakarta), taksi, atau metromini untuk mengunjungi berbagai tempat jika kebetulan tidak membawa kendaraan pribadi.

Related

Jakarta 6032959323989387806

CARI DISKON


item