9 HOTEL MURAH DEKAT BANDARA ADI SUMARMO SOLO + HARGA PERMALAM

Apakah anda ingin berkunjung ke kota "Budaya" Solo / Surakarta ?  Dan sedang mencari hotel murah dekat Bandara Adi Sumarmo Solo . ...



Apakah anda ingin berkunjung ke kota "Budaya" Solo / Surakarta ?  Dan sedang mencari hotel murah dekat Bandara Adi Sumarmo Solo. Apapun tujuan Anda pergi ke kota solo entah itu tujuan berlibur atau berbisnis untuk beberapa hari, mungkin Anda akan membutuhkan tempat yang nyaman untuk melepas lelah. Pilihan hotel hotel murah berkualitas di Bandara Adi Sumarmo yang khusus dirangkum untuk memudahkan bagi Anda yang ingin mencari penginapan yang tak jauh dari Adi Sumarmo Airport.


Bandara Adi Sumarno Solo juga menjadi salah satu tempat datang perginya turis lokal maupun mancanegara. Oleh sebab itu, banyak sekali hotel-hotel yang berdiri di dekat bandara yang memiliki 15 terminal ini. Bandara Adi Sumarno adalah salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Letaknya berada di Solo atau lebih tepatnya di Ngemplak, Jawa Tengah, Indonesia dengan pengelolanya yaitu PT Angkasa Pura I. Bandar udara yang dulunya bernama Pangkalan Udara (Lanud) Panasan ini menjadi destinasi banyak maskapai lokal maupun internasional. Bahkan, dalam statistik tahun 2011, Bandar Udara Adi Sumarno ini melayani hingga 1,195,812 penumpang dengan pergerakkan pesawat hingga 16,872 kali.  Berikut daftar 9 hotel dekat Bandara Adi Sumarno Solo.

 9 HOTEL DEKAT BANDARA ADI SUMARMO SOLO HARGA TERJANGKAU


1. TUNE HOTEL SOLO - 7,66 KM DARI BANDARA ADISUMARMO SOLO (SURAKARTA)

"Murah, Fasilitas lengkap, dan akses mudah" itulah yang akan Anda dapatkan di Tune Hotel yang terletak di jantung Kota Solo. Hotel ini dekat Solo Paragon Lifestyle Mall, Istana Mangkunegaran dan Perpustakaan Museum Radya. Hotel bintang tiga ini hanya berjarak kurang lebih 7.66 km dari Bandara Udara Internasional Adi Sumarmo. Tune Hotel Solo memiliki 153 kamar tamu lengkap dengan AC untuk semua tipe kamar, disediakan juga brankas serta Hair Dryer. Selain itu, ada pula akses internet nirkabel berkecepatan tinggi di dalam kamar dan tempat tempat 

Tune Hotel Solo ★★★
Fasilitas : Anda akan menemukan beberapa fasilitas fasilitas menarik yang diantaranya berupa restoran, serta fasilitas tambahan yaitu tiket atau tur serta lift, room service 24 jam, laundry, meeting room, outdoor swimming pool, transfer bandara, dll.

Harga diskon standart room permalam mulai dari: Rp 181.818,-

2. LORIN SOLO HOTEL - 3,28 KM DARI BANDARA SOLO

Hotel terdekat Bandara yang lainnya adalah Lorin Solo Hotel yang terletak di colomadu dengan jarak 3.28 km dari Bandara Adi Sumarmo. Hotel ini bernuasa asri nan modern. Anda akan merasakan suasan nyaman yang belum anda rasakan sebelumnya. Area hotel menyerupai resort yang mengagumkan. Hotel ini memiliki 192 kamar tamu lengkap dengan AC dan televisi saluran satelit. Untuk harga permalanya sangat terjangkau bagi hotel kelas ini (yang termurah berkisar 200 - 300 ribuan)

Lorin Solo Hotel ★★★★★
Fasilitas yang disediakan berupa kolam renang, klub kesehatan, tur, toko souvenir, layanan kamar, meeting room, massage, kolam renang, fitness, airport transfer, dll.

Harga per malam mulai dari: Rp 224.793,-

3. SYARIAH HOTEL SOLO - 3,3 KM DARI BANDARA ADI SUMARMO SOLO

Hotel yang beralamat di jalan Adi Sucipto 47 Colomadu ini memiliki akses yang mudah ke pusat pusat perbelanjaan dan budaya kota solo seperti Solo Square, Solo Grand Mall maupun Taman Sriwedari. Fasilitas spa dan sauna pada Hotel Syariah solo juga cocok bagi Anda yang ingin merelaksasi tubuh. Tak punya pegangan uang cash ? Tenang ! Mesin ATM ada di area Hotel.

Syariah Hotel Solo ★★★
Fasilitas : Beberapa fasilitas diantaranya Kolam renang, parkir valet / mobil, restoran, cafe, penitipan bayi, mushola disetiap lantainya, laundry, pusat bisnis & ballroom, Wi-Fi gratis, Airport transfer service,dll

Harga per malam mulai dari: Rp 210.744,-

4. SAHID JAYA SOLO HOTEL - 15 KM DARI BANDARA ADI SUMARMO SOLO

Hotel Sahid Jaya Solo berjarak sekitar 15.2 km dari Bandara Adi Sumarmo. Hotel ini sendiri letaknya tidak jauh dari Pasar Klewer dan Pasar gede. Untuk kamar, hotel ini menyediakan 140 kamar tamu berpenyejuk udara serta minibar dan pemanas air untuk menyeduh kopi atau teh. Selain itu, disediakan pula free akses internet di dalam kamar dan ditempat tempat umum.

Sahid Jaya Solo Hotel ★★★★★
Fasilitas yang disediakan oleh hotel Sahid Jaya ini diantaranya adalah restoran, bar, laundry, lift, kolam renang, pusat bisnis, spa, airport transfer, pusat kebugaran, concierge, airport transfer, dan masih banyak lainnya.

Harga per malam mulai dari: Rp 255.156,-

5. GRIYA TERATAI LUXURY GUESTHOUSE - 4,1 KM DARI BANDARA

Guesthouse yang satu ini hanya menyedikan 11 kamar saja, Anda lebih baik melakukan reservasi terselebih dahulu agar bisa menginap di Guesthouse yang Asri ini. Teratai Luxury Guesthouse berlokasi di Jalan teratai 1 No.59 A Mangkubumen, Mangkunegaran Solo. Penginan ini juga sangat dekat dengan Stasiun Balapan Solo (1,3 KM).

Griya Teratai Luxury Guesthouse ★★
Fasilitas : Layanan kamar 24 jam, Wi-Fi, pijat, spa, taman, tempat parkir, kamar untuk keluarga dan restoran, Meeting Room, antar jemput bandara.

Harga per malam mulai dari: Rp 164.405,-

6. LOJI HOTEL - 8,41 KM DARI BANDARA SOLO / SURAKARTA

Loji Hotel adalah salah satu hotel bintang 3 di kota Solo yang berada dikawasan Mangkunegaran. Loji Hotel berjarak sekitar 8.41 km dari Bandara Adi Sumarmo dengan total 71 kamar baik tipe kamar Standart dan Deluxe.

Loji Hotel Solo ★★★
Fasilitas hotel berupa Wi-Fi di tempat umum, layanan kamar, restoran, koran harian, transfer bandara serta lift. Untuk fasilitas kamar, tersedia AC, televisi, meja dan shower.

Harga per malam mulai dari: Rp 178.512,-

7. THE GAMBIR ANOM HOTEL - 1,5 KM DARI BANDARA ADI SUMARMO

Hotel yang ketujuh terdekat dengan bandara ialah The Gambir Anom Hotel Solo. Berjarak sekitar 1.5 km dari Bandara Adi Sumarmo. Hotel ini berada dikawasan Boyolali, terdiri 105 kamar yang bisa Anda pilih untuk menginap. Di dekat hotel juga ada tempat bernama Istana Sutan, Mangkunegaran Square Kampung Kauman yang biasa menyelenggarakan antraksi tradisional.

The Gambir Anom Hotel Solo ★★★.
Fasilitas : Kolam renang, parkir valet / mobil, restoran, cafe, pijat / spa, laundry, pusat bisnis & ballroom, Wi-Fi gratis, Airport transfer service,dll

Harga per malam mulai dari: Rp 152.066,-

8. ZAEN HOTEL SYARIAH - 7,8 KM DARI BANDARA ADI SUMARMO SOLO

Hotel yang mengusung tema syariah ini berjarak kurang lebih 7.89 km dari Bandara Adi Sumarmo. Beralamat di Jalan Samanhudi no 12 mangkuyudan Slamet Riyadi Solo. Zaen Hotel memiliki fasilitas yang lengkap seperti hotel dikelasnya. Ruangan dan area hotel yang bersih yang nyaman. Serta harga permalam yang sangat terjangkau, anda akan lebih menghemat biaya akomodasi.

Zaen Hotel Syariah Solo ★
Fasilitas : Wi-Fi , TV kabel, ketel listrik, air minum dalam kemasan, layanan binatu, transfer bandara dan penyewaan mobil, pertokoan.
Harga per malam mulai dari: Rp 176.653,-

9. THE SUNAN HOTEL SOLO - 7 KM DARI BANDARA ADI SUMARMO

Jika Anda menginginkan sebuah hotel bintang 4 yang lokasinya strategis, fasilitas oke, dan tentunya memiliki kamar nyaman, mungkin The Sunan Hotel Solo bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga bersahabat dan tak akan menguras kantong membuat hotel ini selalu dilirik oleh wisatawan luar daerah solo. The Sunan Hotel Solo beralamat di Jl. A Yani no 40. Slamet Riyadi Solo.

- Bintang 4 Berjarak 7 km dari Bandara Adi Sumarmo, The Sunan Hotel Solo ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari hot tub, Wi-Fi, kolam renang, tempat parkir hingga pusat bisnis dan salon.

The Sunan Hotel Solo ★★★★
Fasilitas : Restoran, Bar / Klub malam, cafe, Internet (Wifi), Kolam renang, salon, fitness center, hot tub, spa, parkir valet / mobil, sauna, meeting room, antar jemput bandara, dll.

Harga per malam mulai dari: Rp 302.744,-

Itulah 9 Hotel murah dekat Bandara Adi Sumarmo Solo, jika Anda kebelutan sedang berlibur ke solo, atau ingin berkunjung ke kota solo jangan lupa kunjungi tempat tempat wisata dan budaya / kerajinan Solo seperti Keraton Solo, Grojokan sewu,  Pasar klewer, Kampung Batik Kauman, Pandawa Water World, dan masih banyak lainnya tempat tempat menarik yang bisa Anda jelajahi.

Related

Solo 6487454968090748169

CARI DISKON


item