8 HOTEL MURAH DEKAT BANDARA JUWATA TARAKAN KALIMANTAN TIMUR

Sedang berkunjung ke Kota Tarakan Kaltim, dan sedang mencari Hotel dekat Bandara Juwata Tarakan ? Kota tarakan yang dijuluki kota Bakau k...



Sedang berkunjung ke Kota Tarakan Kaltim, dan sedang mencari Hotel dekat Bandara Juwata Tarakan ? Kota tarakan yang dijuluki kota Bakau karena disana banyak terdapat hutan Magrove. Tarakan memiliki sebuah Bandara yang bernama Bandara Internasional Juwata yang melayani rute penerbangan Domestik dan Mancanegara. Tarakan adalah kota terkaya ke-17 di Indonesia yang terletak di Provinsi kalimantan Utara, Indonesia. Luas wilayahnya sendiri lebih dari 250 km2, dengan jumlah penduduk mencapai 239.787 jiwa. Kota Tarakan memiliki slogan Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera (BAIS).

Untuk sampai ke Kota Tarakan menggunakan pesawat terbang, Anda akan melewati bandara bernama Bandar Udara Internasional Juwata yang letaknya 3 km dari pusat kota. Dengan runway seluas 2500 m x 45 m, bandara ini melayani 3000 penumpang yang lalu lalang setiap hari. Selain itu, bandar udara ini juga adalah pelopor sistem Green Airport di Indonesia pada apron saat pengisian bahan bakar avtur. Untuk wilayah disekitar bandara sendiri, ada beberapa hotel-hotel murah berkualitas dengan harga yang terjangkau sebagai tempat penginapan para turis. Berikut 8 hotel dekat Bandar Udara Internasional Juwata, Tarakan.

8 HOTEL DEKAT BANDARA JUWATA KOTA TARAKAN - KALTIM


1. GALAXY HOTEL - 3.05 KM DARI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUWATA, TARAKAN

Galaxy Hotel adalah penginapan bintang 2 yang beralamat di Jl. Yos Sudarso 9, Tarakan. Berjumlah 63 kamar, hotel ini dapat ditempuh hanya dalam waktu 9 menit dari bandara dan berjarak 7.9 km dari pusat kota.

Hotel Galaxy Tarakan ★★
Fasilitas: resepsionis 24 jam, lift, fasilitas pertemuan, layanan kamar, koran, layanan laundry.

Harga mulai: Rp 303.372

2. HOTEL MAKMUR - 2.9 KM DARI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUWATA, TARAKAN

Hotel Makmur beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No.18, dekat dengan Taman Kota Tarakan, Jalan Tarakan dan Kuil Cina Tarakan. Hotel bintang satu ini sendiri memiliki 43 kamar siap pakai.

Hotel Makmur Tarakan ★
Fasilitas: layanan laundry, Wi-Fi, lift, pertokoan, fasilitas pertemuan, tempat parkir mobil.

Harga mulai: Rp 247.934

3. HOTEL DYNASTY - 5.2 KM DARI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUWATA, TARAKAN

Berletak di Kusuma Bangsa RT.5 RW.3, Hotel ini memiliki jumlah kamarnya sebanyak 46 kamar dengan area strategis dekat Stadion Datu Adil dan Monumen pompa minyak angguk. Ruangan cukup bersih dan nyaman

Dynasti Hotel Tarakan ★★
Fasilitas: persewaan mobil, concierge, fasilitas pertemuan, layanan kamar, koran, kotak penyimpanan, lift, coffee shop, restoran, penyimpanan bagasi.

Harga mulai: Rp 248.512

4. PADMALOKA HOTEL TARAKAN - 3.69 KM DARI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUWATA, TARAKAN

Untuk Anda yang ingin menyusuri tempat-tempat menarik di Tarakan, maka penginapan yang tepat adalah di Padmaloka Hotel Tarakan. Alamat dari hotel bintang 1 ini sendiri adalah di Jl.Yos Sudarso. RT.11 No.6, dengan jumlah kamar sebanyak 46 kamar.

Padmaloka Hotel Tarakan ★
Fasilitas: koran, restoran, tur, persewaan mobil, coffee shop.

Harga mulai: Rp 275.971

5. GRAND TAUFIQ HOTEL - 4.17 KM DARI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUWATA, TARAKAN

Grand Taufiq Hotel adalah penginapan bintang 2 yang terletak di Jl. Yos Sudarso No. 07 Jembatan Besi. Hotel ini memiliki 48 kamar dan berlokasi strategis dekat dengan destinasi wajib Kota Tarakan.

Grand Taufiq Hotel Tarakan ★★
Fasilitas: tempat parkir mobil, restoran, fasilitas pertemuan, coffee shop, layanan kamar, koran, laundry.

Harga mulai: Rp 211.756

6. HOTEL SAKURA - 1.53 KM DARI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUWATA, TARAKAN

Hotel bintang 1 ini dapat ditempuh selama 5 menit saja dari bandara. Hotel yang bertempat di Jl. Jend Sudirman no 17 ini sendiri memiliki 24 kamar.

Hotel Sakura ★
Fasilitas: resepsionis 24 jam, layanan laundry, pusat bisnis, tempat parkir mobil.

Harga mulai: Rp 185.950

7. ATIA NEO HOTEL TARAKAN - 4.63 KM DARI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUWATA, TARAKAN

Beralamat di Jl. Yos Sudarso Rt. 13, No. 11, Atia New Hotel (bintang 2) ini memiliki kamar berjumlah 34 kamar dengan lokasi yang bagus untuk mengunjungi berbagai destinasi di Tarakan.

Atia Neo Hotel Tarakan ★★
Fasilitas: pertokoan, restoran, lift, tur, kamar untuk keluarga, ruang santai, mesin ATM, laundry.

Harga mulai: Rp 418.182

8. SWISS-BELHOTEL TARAKAN - 5.84 KM DARI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUWATA, TARAKAN

Berletak di Jalan Mulawarman No. 15, Swiss-Belhotel Tarakan adalah penginapan bintang 3 yang mewah dan nyaman. Selain itu, hotel dengan kamar berjumlah 84 buah ini dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit dari Bandara Juwata dan 50 menit penerbangan ke Samarinda atau Balikpapan.

Swiss-Bellhotel Tarakan ★★★
Fasilitas: restoran, layanan kamar, lift, tempat parkir mobil, penitian bayi, coffee shop, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan, pusat bisnis, pijat, spa.

Harga mulai: Rp 697.521

Itulah ke8 Hotel murah dekat Bandara Internasional Juwata Kaltim, selain dujuki sebagai Kota Bakau, dan Kota Singapuranya Indonesia, Tarakan juga lebih dikenal dengan  Kota makanan laut. Tarakan memiliki segudang jenis kuliner laut yang wajib Anda coba jika berkunjung ke kota Tarakan, seperti kepiting, udang, kerang dan lain sebagainya.

Related

Tarakan 3308742834860610448

CARI DISKON


item