10 HOTEL MURAH DI DAERAH SANUR BALI HARGA MULAI 80 RIBUAN

Hotel Murah Indonesia - Ingin mencari hotel murah di daerah Sanur Bali ? Sanur adalah pantai yang sangat terkenal di Indonesia, bahkan dun...



Hotel Murah Indonesia - Ingin mencari hotel murah di daerah Sanur Bali ? Sanur adalah pantai yang sangat terkenal di Indonesia, bahkan dunia. Itu mengapa, ketika berlibur ke sana, Anda akan menemukan banyak sekali turis mancanegara. Selain itu, jika Anda ingin berlibur ke sana, ada banyak hotel yang bisa dijadikan tempat menginap.

Sanur terkenal dengan pantainya yang sangat Indah dan mempesona sama dengan Kuta yang terkenal dengan Pantai Kutanya. Pantai Sanur memiliki banyak permainan dan olahraga pantainya seperti Selancar, Banana Boat, Paralayang Air, JetSki, dan masih banyak yang lain. Jika anda ingin mencari penginapan di sekitaran Pantai Sanur, Beberapa di antaranya bisa Anda ketahui pada daftar 10 hotel murah di Sanur Bali berikut ini.

10 HOTEL MURAH SEKITAR PANTAI SANUR BALI


1. Cafe Locca Hostel - Sanur Bali

Hostel ini letaknya 11 km dari bandara dan 0.2 km dari Mezzanine Restaurant. Sedangkan untuk fasilitasnya sendiri terdiri dari loker, antar-jemput bandara, persewaan sepeda dan mobil, dapur bersama, penyimpanan bagasi, layanan shuttle, ruang TV bersama, Wi-Fi gratis di semua kamar, dan tempat parkir mobil. Selain itu, ada pula olahraga air, menyelam, kolam renang, dan taman.

Alamat: Jl.Sudamala 5, Sanur, Bali, Indonesia 80228

Harga: mulai dari IDR 81.818 PESAN SEKARANG

2. Little Tree House - Sanur Bali

Tempat penginapan ini jaraknya 10.4 km dari bandara dan 3.4 km dari Pulau Serangan. Anda yang memilih hotel ini akan disuguhkan fasilitas berupa ruang santai dan TV bersama, layanan laundry dan antar-jemput bandara, dapur bersama, penyimpanan bagasi, Wi-Fi di setiap kamar, tempat parkir mobil, pijat, taman, serta kolam renang.

Alamat: Jalan Mertasari Gg. 10 No 10A, Sanur, Bali, Indonesia 80227

Harga: mulai dari IDR 99.174 PESAN SEKARANG

3. Khrisna Homestay Sanur - Sanur Bali

Bandara Ngurah Rai berjarak 11.4 km dari hotel ini. Sedangkan untuk fasilitasnya terdiri dari concierge, layanan kamar, persewaan sepeda, taman, Wi-Fi di tempat umum, dan tempat parkir mobil.

Alamat: Jl. Danau Poso, Gang Tegal, Semawang, Sanur, Bali, Indonesia 80228

Harga: mulai dari IDR 144.628 PESAN SEKARANG

4. Suwardika Homestay & Dormitory - Sanur Bali

Suwardika berada 12 km dari bandara dan 2.1 km dari Sector Bar & Restaurant. Menginap di sana, anda akan disuguhkan fasilitas berupa layanan taksi, layanan kebersihan harian dan satpam 24 jam, area merokok, mesin ATM, resepsionis 24 jam, loker, dapur bersama, layanan tiket, persewaan mobil, pengisian listrik untuk mobil, tur, dan Wi-Fi di setiap tempat.

Alamat: Jalan Kesari II No.23, Sanur, Bali, Indonesia 80228

Harga: mulai dari IDR 144.628 PESAN SEKARANG

5. Dewi Dewi Villas - Sanur Bali

Hotel yang nyaman ini lokasinya 12.5 km dari Bandara Ngurah Rai dan memiliki fasilitas meliputi layanan laundry dan kamar, persewaan sepeda, concierge, kamar untuk keluarga, antar-jemput bandara, tempat parkir mobil, dan Wi-Fi di tempat umum.

Alamat: Jl. Danau Buyan IV GG III No.8B, Sanur, Bali, Indonesia

Harga: mulai dari IDR 148.760 PESAN SEKARANG

6. Sindu Guest House - Sanur Bali

Bandara berjarak 12.7 km dari penginapan ini, sedangkan Pantai Sanur berjarak 1.1 km. Untuk fitur yang disediakan di antaranya ada layanan laundry dan shuttle, antar-jemput bandara, penyimpanan bagasi, persewaan mobil dan sepeda, kotak penyimpanan, taman, lapangan golf, tempat parkir mobil, dan Wi-Fi gratis di setiap kamar.

Alamat: Jalan Pantai Sindu No.1, Sanur, Bali, Indonesia 80228

Harga: mulai dari IDR 165.289 PESAN SEKARANG

7. Gili Sari Homestay - Sanur Bali

Hotel murah di Sanur lainnya yang cocok Anda coba adalah Gili Sari HomeStay. Hotel ini berjarak 12.4 km dari bandara dan menyuguhkan fasilitas berupa layanan kamar, taman, persewaan sepeda, dan Wi-Fi gratis di setiap kamar.

Alamat: Jl Danau Buyan IV Gg. III No. 4F , Sanur, Bali, Indonesia

Harga: mulai dari IDR 165.289 PESAN SEKARANG

8. Blue Crush Home Stay - Sanur Bali

Hotel selanjutnya dekat dengan bandara (10.8 km) dan Pulau Serangan (4.3 km). Selain itu, Anda yang menginap di sana juga akan disuguhkan fasilitas mulai dari restoran, layanan laundry dan shuttle, area merokok, antar-jemput bandara, tur, loker, fasilitas BBQ, ruang TV bersama, olahraga air, menyelam, memancing, taman, parkir mobil, dan Wi-Fi gratis di setiap kamar.

Alamat: Kutat Lestari Gang Gangga No3 Sanur, Sanur, Bali, Indonesia 80227
Harga: mulai dari IDR 165.289 PESAN SEKARANG

9. Pollok and Lemayeur Beach Front Hotel - Sanur Bali

Hotel yang kesembilan lokasinya tidak jauh dari Pantai Sanur (0.1 km) dan Sector Bar & Restaurant (0.3 km). Sedangkan fitur yang disokong untuk para penginap meliputi layanan kamar, shuttle, dan laundry. Selain itu, ada pula persewaan sepeda, area merokok, tur, concierge, fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga, pertokoan, Wi-Fi gratis di setiap kamar, pijat, taman, olahraga air bermesin dan tak bermesin, serta lapangan golf.

Alamat: Jl. Hangtuah, Sanur, Bali, Indonesia 80227

Harga: mulai dari IDR 173.554 PESAN SEKARANG

10. DiKuBu Home Sanur (Di Kubu Home)  - Sanur Bali

Lokasi dari hotel ini berjarak 12.1 km dari bandara dan 1.6 km dari Mezzanine Restaurant. Sedangkan fasilitas yang bisa Anda dapatkan meliputi antar-jemput bandara, area merokok, coffee shop, restoran, persewaan sepeda, dapur bersama, tur, pertokoan, dan berbagai layanan (layanan kamar 24 jam, shuttle, resepsionis 24, dan laundry). Selain itu, disediakan pula Wi-Fi di semua tempat, parkir valet dan mobil, serta olahraga air dan taman.

Alamat: Jl.Kesari II No.30, Sanur, Bali, Indonesia 80228
Harga: mulai dari IDR 174.364 PESAN SEKARANG

Itulah 10 Hotel murah di Sanur Bali yang bisa anda jadikan tempat untuk menginap diwaktu liburan Anda, jika suka bermain selancar di laut Sanur, anda bisa membeli papan seluncur di toko toko Sanur, atau menyewa papan selancar yang banyak disewakan di sepanjang Pantai Sanur.

Related

Bali 8521616162098576259

CARI DISKON


item