10 HOTEL MURAH DI ULUWATU BALI HARGA MULAI 80 RIBUAN

10 Hotel Murah di Ulawatu Bali - Uluwatu merupakan salah satu wilayah yang ada di Pulau Bali . Lokasi tepatnya sendiri ada di ujung selata...



10 Hotel Murah di Ulawatu Bali - Uluwatu merupakan salah satu wilayah yang ada di Pulau Bali. Lokasi tepatnya sendiri ada di ujung selatan-barat, dari Bukit Peninsula. Lokasi ini sangat strategis bagi para peselancar. Pesona pantai yang indah serta keramahan lingkungan yang terlihat disini membuat para wisatawan sangat betah berlibur di Bali.

Apabila anda kebetulan sedang berlibur di Bali, daerah Uluwatu khususnya dan sedang mencari penginapan disekitar area tersebut, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu 10 hotel murah di Uluwatu Bali berikut ini. Dikatakan murah, karena kami hanya mengulas penginapan penginapan murah namun dengan fasilitas yang cukup memadahi.

10 HOTEL MURAH DI ULUWATU BALI


1. HOTEL DI ULUWATU BALI - MACSKOT HOSTEL *

Macskot Hostel berlokasi 7.7 km dari Bandara Ngurah Rai Bali dan 2.8 km dari Taman Kebudayaan Garuda Wisnu Kencana. Sedangkan fitur yang disediakan meliputi persewaan mobil dan sepeda, penukaran mata uang, layanan shuttle dan laundry, antar-jemput bandara, area merokok, dapur bersama, loker, tur, ruang TV bersama,penyimpanan bagasi, parkir mobil, taman, dan Wi-Fi gratis di seluruh kamar.

Alamat: Bali Cliff, Bali Kencana Resort Blok E No. 6, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361
Harga: mulai dari IDR 82.645 PESAN SEKARANG

2. HOTEL DI ULUWATU BALI - PECATU GUEST HOUSE ***

Penginapan ini berletak 9.8 km dari Bandara Ngurah Rai dan 2.9 km dari New Kuta Golf. Untuk fasilitas terdiri dari antar-jemput bandara, kotak penyimpanan, spa, taman, kolam renang di luar ruangan, restoran, tur, concierge, persewaan sepeda dan mobil, layanan laundry, area merokok, Wi-Fi gratis di semua tempat, parkir valet, dan parkir mobil.

Alamat: Jl.Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Uluwatu, Bali, Indonesia
Harga: mulai dari IDR 91.153 PESAN SEKARANG

3. HOTEL DI ULUWATU BALI - GRIYA PALMA NUANSA HOSTEL*

Griya Palma Nuansa berlokasi 3.3 km dari Karma Steakhouse dan 6.2 km dari bandara. Penginap nantinya bisa menikmati fasilitas, seperti ruang TV bersama, area merokok, kolam renang luar ruangan, Wi-Fi di kamar dan tempat umum, serta tempar parkir mobil.

Alamat: Jalan Nuansa Utama Selatan VIII No 1, Nuansa Kori, Taman Griya, Jimbaran, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361
Harga: mulai dari IDR 102.645 PESAN SEKARANG

4. HOTEL DI ULUWATU BALI - BALI GOLDEN ELEPHANT HOSTEL*

Hotel ini lokasinya 6.8 km dari Bandara Ngurah Rai dan 3,3 km dari Pantai Jimbaran. Sedangkan fasilitasnya terdiri dari area merokok, berbagai layanan (seperti layanan kamar 24 jam, shuttle, laundry, resepsionis 24 jam, dan dry cleaning), loker, tur, penyimpanan bagasi, fasilitas BBQ, coffee shop, bar, koran, persewaan sepeda dan mobil, ruang TV bersama, restoran, penitipan bayi, antar-jemput bandara, area merokok, penukaran mata uang, pijat, taman, kolam renang outdoor, parkir mobil dan valet, serta Wi-Fi di tempat umum.

Alamat: Jl. Gang Utama No. 9, Uluwatu, Bali, Indonesia
Harga: mulai dari IDR 103.306 : PESAN SEKARANG

5. HOTEL DI ULUWATU BALI - ORCHID GARDEN JIMBARAN GUESTHOUSE***

Penginapan nyaman ini lokasinya 5 km dari bandara dan 2.1 km dari Karma Steakhouse. Untuk fitur yang disediakan cukup beragam. Di antaranya ada daur bersama, fasilitas BBQ, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, penukaran mata uang, persewaan mobil dan sepeda, layanan taksi dan kamar, loker, layanan laundry dan tiket, kamar untuk keluarga, ruang santai bersama (TV), pelatihan surfing, menyelam, snorkeling, olahraga air bermesin, lapangan golf, olahraga air tak bermesin, spa, dan Wi-Fi di semua tempat.

Alamat: Jalan Raya Kampus Unud, Pondok Mekar II No.88 Jimbaran Bali, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361
Harga: mulai dari IDR 103.306 - PESAN SEKARANG

6. HOTEL DI ULUWATU BALI - KARMA BACKPACKER HOUSE*

Bandara Ngurah Rai berjarak 8.2 km dari hotel ini. Sedangkan fasilitas yang disediakan untuk para penginap meliputi dapur bersama, vending maching, printer, perpustakaan, berbagai layanan (tiket, laundry, taksi, kebersihan harian, shuttle), loker, persewaan sepeda dan mobil, fotokopi, area merokok, ruang santai dengan TV bersama, penyimpanan bagasi, tur, Wi-Fi gratis di semua tempat, taman, menyelam, pelatihan berselancar, snorkeling, dan parkir mobil.

Alamat: Pecatu Indah Resort, Cluster Arjuna blok A2/19-20, Jl. Arjuna Raya, Pecatu, Uluwatu, Bali, Indonesia 80364
Harga: mulai dari IDR 103.306 - PESAN SEKARANG

7. HOTEL DI ULUWATU BALI - DSTAY KOST BALI*

Lokasi dari DSTAY Kost Bali 7.8 km dari bandara dan 3.2 km dari Pantai Pandawa. Anda yang menginap di sana juga akan mendapatkan fitur berupa tur, pertokoan, layanan taksi dan laundry, layanan kebersihan harian dan pengiriman bahan makanan, persewaan mobil, toko serbaguna, layanan shuttle, antar-jemput bandara, area merokok, layanan taksi, satpam 24 jam, Wi-Fi gratis di semua tempat, dan parkir mobil.

Alamat: Jalan Goa Gong no 19, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361
Harga: mulai dari IDR 140.496 - PESAN SEKARANG

8. HOTEL DI ULUWATU BALI BELONG BUNTER HOMESTAY*

Belong Bunter Homestay 1.5 km dari Bandara Ngurah rai dan 1.5 km dari Pantai Dreamland. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas, seperti taman, pijat, restoran, dry cleaning, area merokok, persewaan mobil, coffee shop, antar-jemput bandara, Wi-Fi di kamar dan tempat umum, serta tempat parkir mobil.

Alamat: Jalan Padang - Padang Gang Belong Bunter No.2, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361
Harga: mulai dari IDR 123.967 - PESAN SEKARANG

9. HOTEL DI ULUWATU BALI - VILLA RICA

Villa Rica lokasinya 8 km dari bandara dan 2.5 km dari New Kuta Golf. Bagi Anda yang menginap di sana, Anda akan disuguhkan fitur berupa fasilitas BBQ, restoran, layanan kamar dan laundry, dapur bersama, antar-jemput bersama, persewaan mobil, penyimpanan bagasi, restoran, penukaran mata uang, taman, pijat, parkir valet, dan parkir mobil.

Alamat: Jl. Kahuripan, Pecatu, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361
Harga: mulai dari IDR 132.231 - PESAN SEKARANG

10. HOTEL DI ULUWATU BALI - TIMBIS HOMESTAY BALI*

Hotel ini lokasinya 8.8 km dari Bandara Ngurah Rai dan 2 km dari Pantai Pandawa. Sedangkan fasilitas yang ada di sana meliputi dapur bersama, persewaan sepeda, area merokok, taman, Wi-Fi gratis dikamar dan tempat umum, serta parkir mobil.

Alamat: Jalan Gunung Payung No 10 Kutuh Kuta Selatan, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361
Harga: mulai dari IDR 153.153 - PESAN SEKARANG

Itulah 10 hotel murah di Uluwatu Bali dengan harga sewa permalam mulai dari 80 ribuan. Harga harga yang tertera diatas tentunya sewaktu waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pihak hotel. Semoga liburan anda menyenangkan.

Lihat juga : 10 Hotel Murah di Kuta Bali mulai 50 ribu / malam.

Related

Bali 2495159559248353038

CARI DISKON


item