10 HOTEL MURAH DI PANTAI LOVINA BALI & HARGA PERMALAM

Hotel Murah Indonesia - Bagi travellers mengunjungi tempat tempat menarik dan menakjubkan yang jauh tentunya juga harus dibarengi dengan se...



Hotel Murah Indonesia - Bagi travellers mengunjungi tempat tempat menarik dan menakjubkan yang jauh tentunya juga harus dibarengi dengan sebuah penginapan & tempat istirahat yang nyaman. Apalagi jika tempat untuk bermalam & beristirahat berlokasi di daerah yang strategis alias dekat dengan pusat tempat umum dan wisata. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Bali jangan lewatkan untuk mengunjungi Pantai Lovina serta menginap di hotel hotel murah di sekitar Pantai Lovina, Bali yang direkomendasikan oleh situs Hotel Murah Indonesia ini.

Salah satu tempat liburan terbaik yang banyak dikunjungi di Pulau Bali adalah Pantai Lovina. Pantai indah ini berjarak 9 km dari Kota Singaraja dan memiliki ciri khas hewan lumba-lumba yang akan dilihat turis disana. Jadi selain melihat indahnya Pantai Kuta, tak ada salahnya anda untuk mencicipi nuansa ajaib di Pantai Lovina. Apabila ingin berlibur kesana, tidak ada salahnya untuk memilih penginapan dari 10 hotel murah di Pantai Lovina Bali berikut ini.

10 PENGINAPAN & HOTEL MURAH DI KAWASAN PANTAI LOVINA


1. HOTEL DI PANTAI LOVINA - PURI MANDHARA LOVINA

 Penginapan ini lokasinya 68.2 km dari bandara dan 3.3 km dari Pantai Lovina. Di sana Anda akan disuguhkan fasilitas berupa tur, restoran, layanan kamar dan shuttle, penyimpanan bagasi, antar-jemput bandara, persewaan sepeda dan mobil,penukaran mata uang, layanan laundry, ruang TV bersama, memancing, menyelam, olahraga air tak bermesin, taman, dan Wi-Fi di semua kamar (gratis).

Alamat: Jalan Kubugembong, Desa Anturan, Pantai Lovina, Bali, Indonesia 80361

Harga: mulai dari IDR 74.380 - PESAN SEKARANG

2. HOTEL DI PANTAI LOVINA - MANDHARA CHICO BUNGALOW

Jarak hotel ini dari Pantai Lovina sekitar 3.4 km. Penginap juga akan mendapatkan berbagai fasilitas, seperti antar-jemput bandara, olahraga air tak bermesin, pijat, memancing, menyelam, kolam renang outdoor, restoran, tur, resepsionis 24 jam, layanan laundry, pijat, dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Alamat: Jl. Kubu Gembong, Anturan - Lovina, Pantai Lovina, Bali, Indonesia 80361

Harga: mulai dari IDR 103.306 - PESAN SEKARANG

3. HOTEL DI PANTAI LOVINA - HOTEL DUPA

Hotel Dupa berjarak 0.2 km dari Pantai Lovina. Bagi Anda yang menginap, Anda akan disediakan fasilitas berupa bar, tur, antar-jemput bandara, persewaan mobil dan sepeda, layanan shuttle dan dry cleaning, penukaran mata uang, penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, menyelam, olahraga air tak bermesin, tempat parkir mobil, dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Alamat: Jalan Raya Lovina Binaria Kalibukbuk, Pantai Lovina, Bali, Indonesia 81152

Harga: mulai dari IDR 123.967 - PESAN SEKARANG

4. HOTEL DI PANTAI LOVINA - CEMPAKA LOVINA HOTEL

Hotel dengan kamar luas ini berlokasi 1 km dari Pantai Lovina. Untuk fiturnya sendiri meliputi taman, tur,layanan laundry, persewaan sepeda, restoran, Wi-Fi di tempat umum, dan tempat parkir mobil.

Alamat: Jalan. Raya Lovina - Singaraja, Pantai Lovina, Bali, Indonesia

Harga: mulai dari IDR 144.628 - PESAN SEKARANG

5. HOTEL DI PANTAI LOVINA - BAYU MANTRA HOTEL

Hotel berjarak 3.3 km dari Pantai Lovina ini menyuguhkan fasilitas berupa Wi-Fi gratis di semua kamar, parkir mobil, pijat, menunggang kuda, menyelam, taman, olahraga air tak bermesin, memancing, persewaan sepeda dan mobil, layanan kamar dan shuttle, antar-jemput bandara, layanan laundry, serta restoran.

Alamat: Jl. Kubu Gembong, Anturan, Pantai Lovina, Bali, Indonesia

Harga: mulai dari IDR 148.760 - PESAN SEKARANG

6. HOTEL DI PANTAI LOVINA - PARMA HOTEL

Parma Hotel berjarak tidak jauh dari Pantai Lovina (1.1 km). Selain itu, di hotel ini juga disediakan beberapa fasilitas, seperti area merokok, layanan kamar, restoran, concierge, taman, dan tempat parkir mobil.

Alamat: Jl. Raya Lovina, Pantai Lovina, Bali, Indonesia

Harga: mulai dari IDR 152.893 - PESAN SEKARANG

7. HOTEL DI PANTAI LOVINA - PERAMA COTTAGES & RESTAURANT

Pantai Lovina letaknya 1.9 km dari hotel ini. Sedangkan fitur yang ada meliputi taman, pijat, restoran, tur, layanan kamar dan laundry, antar-jemput bandara, kotak penyimpanan, Wi-Fi di semua tempat, dan tempat parkir untuk mobil.

Alamat: Jl. Raya Anturan, Lovina, Singaraja, Pantai Lovina, Bali, Indonesia 81151

Harga: mulai dari IDR 161.157 - PESAN SEKARANG

8. HOTEL DI PANTAI LOVINA - ADI HOMESTAY

Hotel yang jaraknya 1.6 km dari Pantai Lovina ini didukung oleh beberapa fasilitas, seperti layanan shuttle, persewaan mobil, layanan laundry, tur, pijat, dan olahraga air tak bermesin.

Alamat: Jl. Raya Seririt Singaraja, Pantai Lovina, Bali, Indonesia

Harga: mulai dari IDR 165.289 - PESAN SEKARANG

9. HOTEL DI PANTAI LOVINA - MINI HOLIDAY

Lokasi dari Mini Holiday ini sekitar 1.6 km dari Pantai Lovina. Bagi para penginap, disediakan fasilitas, seperti taman, kamar untuk keluarga, dan Wi-Fi di tempat umum.

Alamat: Jl. Raya Singaraja Lovina, Pantai Lovina, Bali, Indonesia 81117

Harga: mulai dari IDR 181.818 - PESAN SEKARANG

10. HOTEL DI PANTAI LOVINA- INDRA PURA HOTEL

Indra Pura Hotel merupakan penginapan yang jaraknya 1.2 km dari Pantai Lovina. Di sana disediakan beberapa fitur pendukung, seperti restoran, layanan kamar, dan taman.

Alamat: Jl. Banyualit Lovina , Pantai Lovina, Bali, Indonesia

Harga: mulai dari IDR 194.215 - PESAN SEKARANG

Itulah 10 Hotel murah di kawasan Pantai Lovina Bali yang bisa anda pesan saat berlibur atau berkunjung ke Bali khususnya di sekitaran Pantai Lovina. Jika pergi ke bali jangan lupa untuk mengunjungi area Ubud, karena disini banyak spot wisata seperti Hutan Kera Ubud, Musium Blanco, Air Terjun Gianyar, dll. Di area Ubud juga banyak hotel hotel bertarif rendah, seperti 10 Hotel Murah di Ubud - Bali mulai 50Ribuan.

Related

Bali 5291940362188567491

CARI DISKON


item