3 HOTEL MURAH DI LAWANG MALANG JATIM MULAI 180 RIBUAN / MALAM

Hotel murah di Lawang Malang - Lawang merupakan sebuah kecamatan di kabupaten malang yang berbatasan dengan kabupaten pasuruan. antara lawa...



Hotel murah di Lawang Malang - Lawang merupakan sebuah kecamatan di kabupaten malang yang berbatasan dengan kabupaten pasuruan. antara lawang dan kota malang memiliki jarak kurang lebih 17 KM atau bisa ditempuh dalam 30 perjalanan dengan kendaraan.  Jika anda sedang mencari hotel murah di Lawang Malang Jatim, mungkin karena urusan pekerjaan atau wisata ke kebun Teh lawang, bisa memilih 3 hotel murah di Lawang yang kami rekomendasikan.

3 HOTEL MURAH DI LAWANG - MALANG - INDONESIA


1. HOTEL DI LAWANG - ROLLAAS HOTEL & RESORT

Hotel ini berada di area kebun teh Wonosari Lawang sehingga udara dan hawa di area hotel sangat sejuk serasa di kota Batu. Dengan fasilitas bintang 3 yang diusung oleh Rollaas Hotel & Resort, hotel ini sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang berlibur bersama pasangan atau keluarga besar. Fasilitas hotel : Sarapan pagi, kolam renang outdoor anak & dewasa, taman, lapangan tenis, area parkir, akses internet gratis (wifi) semua area hotel & dalam kamar, restoran, toko, room service, dry cleaning.

Alamat : Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang, Jatim, Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 441.800 - PESAN SEKARANG

2. HOTEL DI LAWANG - ARJUNA VIEW VILLA

Hotel yang kedua ini masih berada di area kebun teh Lawang. Bila anda ingin menginap dengan tarif yang relatif lebih murah, anda bisa menginap di arjuna view villa ini. Fasilitas : Kolam renang outdoor, sarapan pagi, persewaan mobil, kuda, sepeda, area parkir, taman, kedai kopi, fasilitas BBQ, dll.

Alamat : Jl. Gunung Gebog, Area kebun teh Wonorejo, Lawang, Malang

Harga permalam mulai dari IDR 289.000 - PESAN SEKARANG

3. HOTEL DI LAWANG - NIAGARA HOTEL

Apabila anda mencari tempat menginap yang dekat dengan jalan Raya, maka Hotel Niagara adalah pilihan yang tepat, hotel ini juga dekat dengan pasar Lawang. Fasilitas : Wifi, sarapan pagi, taman, minibar, cafe, restoran, room service, laundry service.

Alamat : Jalan DR. Soetomo 63, Lawang, Malang

Harga permalam mulai dari IDR 185.000 - PESAN SEKARANG

Itulah daftar hotel murah di Lawang Malang yang bisa anda singgahi saat berada di area Lawang - Malang. Anda bisa melakukan reservasi online dengan mudah, caranya cukup klik tulisan "pesan sekarang" diatas.

Related

Malang 8427817328888633257

CARI DISKON


item