9 HOTEL MURAH DI KOTA BATU (MALANG) MULAI 180 RIBUAN PERMALAM

Hotelmurahindonesia.com - Sedang mencari hotel murah di Kota Batu ? Kota Batu merupakan sebuah kota yang berada di Malang Jawa Timur. Kota...



Hotelmurahindonesia.com - Sedang mencari hotel murah di Kota Batu ? Kota Batu merupakan sebuah kota yang berada di Malang Jawa Timur. Kota ini dijuluki sebagai kota apel karena melimpahnya buah apel dari Batu, sehingga kurang afdzol rasanya jika ke Batu tidak membeli oleh oleh buah apel.

Selain terkenal dengan buah apelnya, kota batu juga dikenal dengan wisatanya, baik wisata alam, wisata hiburan, atau wisata edukasi seperti Jatim Park, Museum Angkut, Museum Bagong, Selecta, dan masih banyak yang lain. Karena kota ini menjadi salah satu tujuan wisata di Malang & Jawa Timur, maka banyak tersedia hotel murah di area kota Batu. Hotel dan penginapan penginapan di Kota Batu bisa anda jadikan sebagai tempat bermalam dan beristirahat sembari menikmati hawa dingin dan udara segar di Kota Apel.

9 HOTEL MURAH DI BATU, MALANG


1. HOTEL DI BATU - GRAND CITY HOTEL BATU

Hotel di Batu yang pertama adalah Grand City Hotel Batu. Hotel mewah bintang 3 ini sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang berkunjung ke kota batu. Selain tarifnya yang relatif murah, service yang diberikan juga memuaskan. Fasilitas : Sarapan pagi, kolam renang, free wifi, taman, restoran, area parkir, kolam renang & taman bermain anak, penitipan barang, room service, laundry service.

Alamat : Jalan Bukit Berbunga Nomor 104-108, Batu, Malang, Jatim, Indonesia

Harga permalam mulai dari IDR 309.000 PESAN SEKARANG

2. HOTEL DI BATU - VILLA PUNCAK GARUDA

Bila anda menginginkan sebuah villa di puncak Batu, anda bisa menginap di Villa Puncak Garuda. Fasilitas : Area parkir mobil, persewaan mobil, tunggangan kuda, jalur area pendakian, taman bermain anak.

Alamat : Gang Villa Bukit Mas, Jalan Garuda, Batu Malang Jatim Indonesia

Harga permalam mulai dari IDR 313.500 PESAN SEKARANG

3. HOTEL DI BATU - RUMAH KEBUN LULU VILLA

Ingin menginap di Villa dengan view alami yang menyejukkan ? Jika iya, maka kebun lulu Villa adalah pilihan yang tepat. Dekorasi hotel ini bernuansa alam yang menyenangkan. Fasilitas : Sarapan pagi, pijat, kolam renang anak, sewa sepeda, area parkir, taman, cafe, room service, laundry.

Alamat : Dusun Wonorejo RT 4 / 12 Tulungrejo - Bumiaji - Batu - Malang - Jatim - Indonesia

Harga permalam mulai dari IDR 288.000 PESAN SEKARANG

4. HOTEL DI BATU - PONDOK JATIM PARK & CAFE

Bila anda sedang berlibur / wisata di Batu dan ingin menginap di sekitaran Jatim Park 1 atau Jatim Park II Batu, Pondok Jatim Park & Cafe adalah pilihan yang tepat. Hotel ini dekat dengan Jatim Park 1 & 10 menit jalan kaki dari Jatim Park II. Fasilitas Hotel : Free wifi dalam kamar & tempat umum, sarapan pagi, pijat, parkir luas, restoran, kedai kopi, toko, room service, laundry service.

Alamat : Jalan Kartika Nomor 3, Batu - Malang - Jatim - Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 281.000 PESAN SEKARANG

5. HOTEL DI BATU - BALIKU GUEST HOUSE

Penginapan yang ke5 adalah Baliku Guest House. Penginapan ini berada tak jauh dari Museum Angkut, Jatim Park 1 dan Museum Bagong Batu. Fasilitas : Wifi, area parkir, persewaan mobil, taman, resepsionis 24 jam.

Alamat : Jl. Abdul Gani Atas No.32, Batu, Malang, Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 247.000 PESAN SEKARANG

6. HOTEL DI BATU - CIPTANINGATI HOTEL

Salah satu hotel termurah di kota batu dengan fasilitas terlengkap adalah Ciptaningati Hotel. Terletak di tempat strategis dan dekat dengan objek wisata & keramaian kota Batu. Fasilitas :  Sarapan pagi, kolam renang, Wifi ditempat umum & dalam kamar, parkir luas, valet, concierge, jasa panggil taksi, room & laundry service, dll

Alamat : Jalan Argopuro, Batu, Malang, Indonesia

Harga permalam mulai dari IDR 245.000 PESAN SEKARANG

7. HOTEL DI BATU - BUNGA MATAHARI GUEST HOUSE & HOTEL

Bunga Matahari Guest House & Hotel, Fasilitas : Sarapan pagi, Wi-fi di tempat umum & semua kamar,persewaan mobil / sepeda, parkir, kolam renang luar ruangan, restoran cafe, room service, laundry service.

Alamat : Jl. Untung suropati 49 Batu, Malang, Jatim

Harga permalam mulai dari IDR 209.500 PESAN SEKARANG


8. HOTEL DI BATU - ELHOTEL

Elhotel merupakan Low Cost, High Quality hotel di kota batu, dengan harga yang cukup terjangkau para tamu akan diberikan berbagai fasilitas yang maksimal. Dari hotel ini anda bisa melihat pemandangan bagus, kamar yang nyaman dan bersih serta tersedianya kolam renang. Ballroom yang besar juga cocok bagi anda yang ingin mengadakan seminar, meeting atau gathering di Elhotel. Fasilitas : lengkap.

Alamat : Jalan bukit Palem Raya Nomor 1&3, Green Hills Residence, Ngijo, Karangploso, Batu, Malang.

Harga permalam mulai dari IDR 205.000 PESAN SEKARANG

9. HOTEL DI BATU - GRIYA SEKAR KEDATON

Hotel murah di kota Batu Malang yang terakhir adalah Griya Sekar Kedaton. Bagi anda yang mencari hotel paling murah di Batu, hanya sekedar untuk istirahat sebentar atau bermalam, maka anda bisa memilih penginapan ini. Selain harga yang bersahabat, Griya Sekar Kedaton juga memiliki fasilitas yang tak kalah menarik dengan hotel & penginapan lain seperti, Sarapan pagi, wifi ditempat umum, area parkir kendaraan, taman, panti pijat, dan juga layanan laundry.

Alamat : Jalan Sultan Agung, nomor 64, Batu, Malang, Jatim, Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 180.500 PESAN SEKARANG

Related

Malang 7324317071928582204

CARI DISKON


item