2 HOTEL TERBAIK YANG ADA DI PACET MOJOKERTO DENGAN FASILITAS LENGKAP

Ingin berlibur dan menginap di Pacet untuk mandi di pemandian Air Panas, Arung jeram, atau melihat Air terjun ? Kali ini blog Hotel Murah I...



Ingin berlibur dan menginap di Pacet untuk mandi di pemandian Air Panas, Arung jeram, atau melihat Air terjun ? Kali ini blog Hotel Murah Indonesia akan merekomendasikan 2 Hotel terbaik yang ada di daerah Pacet. Pacet sendiri merupakan sebuah area wisata pegunungan yang terletak di kaki gunung Penanggungan dan Welirang. Secara demografis Pacet termasuk kedalam kabupaten Mojokerto - Jawa Timur & memiliki iklim sejuk khas pegunungan.

Bersama dengan Tretes dan Trawas, Pacet menjadi salah satu Destinasi wisata pegunungan yang paling banyak di minati di Jawa Timur. Sedangkan untuk tempat wisata di Pacet, ada beberapa tempat populer yang wajib dikunjungi wisatawan seperti pemandian air panas Padusan, pemandian ubalan pacet, pacet mini park, joglo park pacet, air terjun coban canggu, air terjun coban grenjengan, dan masih ada beberapa spot wisata menarik lain termasuk pemandangan alam yang menawan di sekitar Pacet.

2 HOTEL & VILA TERBAIK DI PACET


Jika anda merencakan liburan beberapa hari di Pacet, anda bisa memesan kamar hotel / penginapan yang ada di Area Pacet sebagai berikut :

1. HOTEL AVILA KETAPAN RAME - PACET ★★★

Alamat : Raya Trawas Pacet, Mojokerto
Jumlah kamar : 25
Fasilitas hotel : Wifi, jalur pendakian, karaoke, Pijat, dapur, layanan kamar 24 jam, restoran [halal], kedai kopi, Restoran, area merokok, layanan binatu (laundry), layanan kebersihan harian.

Harga permalam mulai dari IDR 329.000 - PESAN SEKARANG

2. D'DESA VILLA (RUMAH) - PACET ★★★

Alamat : Jalan Raya Pacet KM O, Pacet, Trawas, Mojokerto
Fasilitas dalam kamar : Kipas Angin, Shower, Mejatulis, TV, Perlengkapan mandi, Balkon.

Harga mulai dari IDR 1.033.000 - PESAN SEKARANG

* Klik tautan / link Pesan Sekarang untuk menuju halaman reservasi
*Harga bisa bervariasi berdasarkan tipe kamar
*Harga sewaktu waktu bisa berubah tergantung kebijakan hotel

Related

Kawasan Wisata Jatim 1010653426617914088

CARI DISKON


item