6 HOTEL PENGINAPAN MURAH DI TRAWAS 200 RIBUAN + FASILITAS (KOLAM RENANG, DLL) LENGKAP

Sedang mencari hotel murah terbaik di Trawas ? Trawas adalah sebuah wilayah pariwisata pegunungan di Jawa Timur dan terkenal dengan keindah...



Sedang mencari hotel murah terbaik di Trawas ? Trawas adalah sebuah wilayah pariwisata pegunungan di Jawa Timur dan terkenal dengan keindahan alamnya. Daerah ini terletak di lereng dan kaki pegunungan Arjuno Welirang bersama dengan Tretes, namun secara geografis Trawas sudah termasuk kedalam kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, sementara Tretes termasuk dalam kabupaten Pasuruan - Jawa Timur. Tapi yang jelas kedua wilayah ini saling berdekatan.

Trawas terkenal sebagai tempat peristirahatan bagi penduduk Surabaya yang terkenal dengan kesejukan (suhu 18 - 20 derajat Celcius) dan keindahan alamnya yang mempesona, namun seiring kepopuleran Trawas, tempat ini sekarang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Infrastruktur juga sudah banyak dibangun termasuk juga penginapan / hotel dan fasilitas umum. Jika anda ingin berlibur ke Trawas untuk beberapa hari atau ingin menginap, berikut rekomendasi tempat menginap terbaik di Trawas.

6 HOTEL & RESORT MURAH TERBAIK DI TRAWAS


1. SURYA HOTEL AND COTTAGES PRIGEN ★★★★

Alamat : Jl. Taman Wisata, Tretes Prigen, Trawas 
Fasilitas : Wifi, Sarapan, hot tub, Lapangan tenis, sauna, kamar uap, spa, karaoke, Pijat, taman, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, bar, layanan kamar, kedai kopi, Restoran, area merokok, layanan binatu (laundry), perpustakaan, concierge, Mesin ATM, Toko, dry cleaning, penitipan barang, kotak penyimpanan, penukaran mata uang, klub anak-anak, kolam renang anak, taman bermain

Harga permalam mulai dari IDR 700.000 - PESAN SEKARANG

2. VANDA GARDENIA HOTEL & RESORT ★★★

Alamat : Jalan Raya Trawas, Trawas, Mojokerto
Fasilitas : Wifi, Sarapan, jalur pendakian, layanan tiket, spa, karaoke, menunggang kuda, taman, kolam renang outdoor, Pijat, tenis meja, Lapangan tenis, pusat kebugaran, tur, ruang bermain, bar, layanan kamar 24 jam, toko serbaguna, bar tepi kolam, layanan pengiriman bahan makanan, kedai kopi, Restoran, area merokok, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata, concierge, perpustakaan, layanan binatu (laundry), Toko, kolam renang anak, penitipan bayi, taman bermain.

Harga permalam mulai dari IDR 416.000 - PESAN SEKARANG

3. GRAND WHIZ HOTEL TRAWAS ★★★

Alamat : Jalan raya trawas, desa belik, kecamatan trawas,, Trawas
Fasilitas : Wifi, Sarapan, Lapangan tenis, spa , Pijat, taman, kedai kopi, layanan kamar 24 jam, Restoran, laundry, taman bermain.

Harga permalam mulai dari IDR 351.000 - PESAN SEKARANG

4. KALIANDRA SEJATI ECO RESORT ★★★

Alamat : Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Prigen
Fasilitas : Sarapan, Pijat, taman, tur, layanan kamar, kolam renang, Restoran area, merokok, layanan binatu (laundry), kotak penyimpanan, fitness center, Toko, layanan transportasi.

Harga permalam mulai dari IDR 315.000 - PESAN SEKARANG

5. ROYAL TRAWAS HOTEL & COTTAGES ★★★

Alamat : Jalan Raya Slepi, Trawas
Fasilitas : Wifi, Sarapan, kolam renang outdoor, taman fasilitas BBQ, layanan kamar, kedai kopi, Restoran area merokok, concierge, layanan binatu (laundry), kamar untuk keluarga, kolam renang anak, taman bermain

Harga permalam mulai dari IDR 255.000 - PESAN SEKARANG

6. ROYAL CARAVAN HOTEL & OUTBOND ★★

Alamat : Desa Sukosari, Trawas
Fasilitas : Wifi, Sarapan, layanan tiket, taman, dapur, kedai kopi, Restoran, fasilitas BBQ, layanan kamar 24 jam, toko serbaguna, area merokok, layanan binatu (laundry), Toko, concierge, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata, dry cleaning, perapian.

Harga permalam mulai dari IDR 224.000 - PESAN SEKARANG

Itulah 6 Hotel dan penginapan murah di Trawas Jawa Timur yang bisa anda pesan. Ada kawasan lagi yang berdekatan dengan Trawas dan Tretes yang cukup terkenal yakni Pacet, sebuah kawasan wisata Jawa Timur yang menyuguhkan Pemandian air panas dari mata air pegunungan, wisata Air terjun, Arung jeram, dll.

Related

Kawasan Wisata Jatim 8497368131599284405

CARI DISKON


item