9 HOTEL MURAH DI JIMBARAN BALI HARGA MULAI 40 RIBU / MALAM

Hotel Murah Indonesia - Hotel di Jimbaran Bali - Jimbaran adalah sebuah kelurahan yang di dalamnya terdapat 12 banjar adat dan 1 banjar di...



Hotel Murah Indonesia - Hotel di Jimbaran Bali - Jimbaran adalah sebuah kelurahan yang di dalamnya terdapat 12 banjar adat dan 1 banjar dinas. Jimbaran sendiri terkenal akan keindahan alamnya, pasokan ikan laut dari para nelayan, dan lahan bertani. Selain itu, di wilayah Jimbaran juga terdapat banyak hotel. Beberapa di antaranya dapat Anda ketahui pada daftar 9 hotel murah di Jimbaran Bali berikut ini.

9 HOTEL MURAH DI SEKITAR AREA JIMBARAN BALI


1. HOTEL JIMBARAN BALI - GONG CORNER HOMESTAY

Lokasi penginapan ini cukup strategis. Dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali (3.8 km) dan Monumen Bom Bali (0.3 km). Untuk fitur yang disediakan di antaranya adalah antar-jemput bandara, tur, persewaan sepeda, kotak penyimpanan, restoran, penyimpanan bagasi, layanan kamar 24 jam dan shuttle, concierge, resepsionis 24 jam, layanan laundry, area merokok, pijat, taman, olahraga air bermesin, serta parkir mobil dan valet.

Alamat: Jl. Mataram No.21X, Legian, Bali, Indonesia 80361

Harga: mulai dari IDR 57.851 - PESAN SEKARANG

2. HOTEL JIMBARAN BALI - UBUD MARKET HOSTEL

Ubud Market Hostel berlokasi 28.6 km dari Bandara Ngurah Rai dan 0.2 km dari Pasar Ubud. Pengunjung yang menginap di sana akan disediakan layanan laundry, area merokok, persewaan mobil, dan Wi-Fi di seluruh tempat.

Alamat: Jalan Karna no 18, Ubud, Bali, Indonesia 80571

Harga: mulai dari IDR 66.116 - PESAN SEKARANG

3. HOTEL JIMBARAN BALI - HOSTEL WORLD, THE ECO LIVING

Letaknya 5.9 km dari bandara, 0,2 km dari Carrefour Imam Bonjol, dan 1.5 km dari Bali Kuta Galeria. Sedangkan fasilitasnya terdiri dari bar, fotokopi, area merokok, berbagai layanan (tiket, kamar 24 jam, laundry, kebersihan harian, resepsionis 24 jam), tur, perpustakaan, vending machine, ruang santai dengan TV, satpam 24 jam, printer, penyimpanan bagasi,kamar untuk keluarga, pusat bisnis, fotokopi, loker, persewaan mobil, tempat parkir, dan Wi-Fi di semua tempat.

Alamat: Jl. Imam Bonjol, Pertokoan Imam Bonjol Square Blok AA no.19, Kuta, Bali, Indonesia 80361

Harga: mulai dari IDR 48.347 - PESAN SEKARANG

4. HOTEL JIMBARAN BALI - GANDHI HOSTEL BALI

Gandhi Hostel jaraknya 9.7 km dari bandara dan 3.4 km dari Museum Bali. Pemesan bisa mendapatkan berbagai fitur, seperti pusat bisnis, loker, dry cleaning, area merokok, antar-jemput bandara, kotak penyimpanan, ruang santai (TV), penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, tur, persewaan sepeda, dapur bersama, tempat parkir mobil, parkir valet, Wi-Fi di semua tempat, dan berbagai jenis layanan, seperti layanan kamar 24 jam, shuttle, dan laundry.

  Jalan Intan LC II gang VIII no 1, Gatot Subroto Timur, Denpasar, Denpasar, Bali, Indonesia 80239

Harga: mulai dari IDR 63.636 - PESAN SEKARANG

5. HOTEL JIMBARAN BALI - UMAHKU APARTEMENTS SEMINYAK

Penginapan ini berjarak 7.3 km dari bandara dan 0.5 km dari Ultimo Restaurant. Bagi penginap, terdapat berbagai fitur yang disuguhkan, seperti printer, bar, kotak penyimpanan, tur, fotokopi, area merokok, restoran, layanan kebersihan harian, layanan taksi, coffee shop, antar-jemput bandara, Wi-Fi gratis di semua tempat, kolam renang di luar ruangan, bilyar, tempat parkir, dan taman.

Alamat: Jalan drupadi 1B, Seminyak, Bali, Indonesia 80361

Harga: mulai dari IDR 74.380 - PESAN SEKARANG

6. HOTEL JIMBARAN BALI - GONG CORNER HOMESTAY 2

Bandara Ngurah Rai berjarak 3.6 km dari hotel ini. Sedangkan fasilitas yang disediakan terdiri dari berbagai layanan (shuttle, kamar 24 jam, laundry, resepsionis 24 jam), tur, loker, coffee shop, area merokok, ruang santai (TV), dapur bersama, antar-jemput bandara, Wi-Fi di tempat umum, serta tempat parkir mobil.

Alamat: Jalan mataram gang suli no.12, kuta, Legian, Bali, Indonesia

Harga: mulai dari IDR 57.851 - PESAN SEKARANG

7. HOTEL JIMBARAN BALI - PALMA BED AND BREAKFAST

Palma lokasinya 4.7 km dari bandara, 2.9 km dari Pantai Jimbaran, dan 2.8 km dari Karma Steakhouse. Penginap sendiri akan mendapat berbagai fitur, di antaranya taman, pijat, pelatihan surfing, Wi-Fi di semua tempat, parkir mobil, persewaan sepeda, kamar untuk keluarga, tur, layanan laundry, area merokok, antar-jemput bandara,pertokoan, dan kotak penyimpanan.

Alamat: Jl. Danau Batur Raya No. 53, Taman Griya, Jimbaran, Bali, Indonesia 80361

Harga: mulai dari IDR 78.512 - PESAN SEKARANG

8. HOTEL JIMBARAN BALI - FRIENDLY HOUSE BALI

Jarak hotel ini dari bandara sekitar 27.3 km. Untuk fasilitasnya terdiri dari layanan kebersihan harian, persewaan mobil dan sepeda, fotokopi, layanan taksi dan laundry, penyimpanan bagasi, penitipan bayi, area merokok, resepsionis 24 jam, perapian, loker, restoran, Wi-Fi gratis di semua tempat, dan parkir mobil.

Alamat: Jalan Raya Cok. Rai Pudak Peliatan Ubud, Ubud, Bali, Indonesia 80571

Harga: mulai dari IDR 82.438 - PESAN SEKARANG

9. HOTEL JIMBARAN BALI - THE STYLE UBUD HOSTEL

Hotel yang terakhir pada daftar kali ini lokasinya 28.3 km dari bandara dan 0.6 km dari Pasar Ubud. Sedangkan fasilitas yang disediakan di antaranya adalah bar, layanan resepsionis 24 jam dan laundry, area merokok, dry cleaning, restoran, persewaan sepeda dan mobil, loker, tur, ruang TV bersama, Wi-Fi di semua tempat, taman, dan pijat.

Alamat: Jl.hanoman, No.39, Ubud, Gianyar, Bali, Ubud, Bali, Indonesia 80571

Harga: mulai dari IDR 82.645 - PESAN SEKARANG

Itulah daftar 9 Hotel murah di Jimbaran Bali dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau bagi siapapun, yakni harganya mulai dari Rp.40 ribuan per malamnya. Bagi anda yang ingin menginap di sekitar jimbaran Bali, namun terbatas dengan biaya, silahkan pilih hotel yang kami rekomendasikan diatas.

Related

Bali 6504142813224918129

CARI DISKON


item