10 HOTEL MURAH DI KOTA MALANG PUSAT MULAI DARI 99 RIBU PERMALAM

Hotelmurahindonesia.com - Ingin mencari hotel murah di Malang Jawa Timur ? Kota malang merupakan sebuah kota yang terletak Provinsi Jawa ...



Hotelmurahindonesia.com - Ingin mencari hotel murah di Malang Jawa Timur ? Kota malang merupakan sebuah kota yang terletak Provinsi Jawa Timur. Di kota ini sangat banyak sekolah dan kampus kampus sehingga membuat kota Malang dijuluki sebagai kota Pelajar, selain itu di Malang juga terdapat banyak tempat wisata baik di area Kota maupun dipesisir kabupaten Malang seperti wisata alam Pantai, pegunungan, air terjun, dan lain sebagainya.

Kesepuluh Hotel murah di kota Malang dibawah ini sengaja kami rangkum untuk anda yang ingin berkunjung ke kota Malang. Karena cuaca dimalang cukup dingin sebaiknya anda membawa cukup pakaian tebal jika ingin berkunjung kesini.

DAFTAR HOTEL MURAH DI KOTA MALANG - JATIM - INDONESIA


1. HOTEL DI MALANG - GAJAH MADA GRAHA HOTEL

Hotel yang pertama adalah Gajah Mada Graha Hotel, hotel ini sangat cocok bagi anda yang sedang melakukan kunjungan wisata ke malang. Selain lokasi yang strategis, pelayanan dan fasilitas dari staff hotel cukup memuaskan. Adapun beberapa fasilitas menarik di Gajah Mada Graha Hotel antara lain Free wifi disemua kamar & tempat umum, panti pijat, restoran, lift, airport transfer, smoking area, cafe, parkir mobil, room service & laundry service.

Alamat : Jalan Dr.Cipto Nomor 17, Malang pusat, Malang, Jatim, Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 308.000 PESAN SEKARANG

2. HOTEL DI MALANG - HOTEL MANDALA PURI

Hotel yang kedua adalah hotel Mandala Putri, hotel ini juga terletak di pusat kota Malang, dan memiliki akses mudah ke tempat keramaian kota malang seperti mall dan tempat wisata. Hal yang unik dari hotel ini adalah desain exterior dan interior maupun perabotan bergaya tradisional kuno. Fasilitas : Sarapan pagi, wifi, taman, parkir mobil, cafe, restoran, room service, laundry service.

Alamat : Jalan Panglima Sudirman, Malang Pusat, Kota Malang,Jatim, Indonesia

Harga permalam mulai dari IDR 246.000 PESAN SEKARANG

3. HOTEL DI MALANG - SPLENDID INN

Hotel selanjutnya adalah Splendid Inn yang berada di Jalan Majapahit, Kota Malang. Berarsitektur tradisional membuat hotel ini cukup membuat hati nyaman, ditambah dengan kebersihan kamar dan area hotel yang selalu terjaga. Splendid Inn cocok bagi anda yang pergi ke malang untuk urusan bisnis maupun berwisata. Fasilitas : Sarapan pagi, kolam renang luar ruangan, wifi ditempat umum, tur, taman, area parkir, room service, laundry service.

Alamat : Jalan Majapahit, nomor 2 - 4, Kota Malang, Jatim Indonesia

Harga permalam mulai dari IDR 221.000 PESAN SEKARANG

4. HOTEL DI MALANG - ENNY'S GUEST HOUSE

Hotel yang keempat adalah Enny's Guest House, penginapan ini berlokasi Jalan Taman Wilis kota Malang. Suasana kamar pada penginapan ini sangat artistik dengan motif bamboonya. Ruang yang bersih serta staff yang ramah merupakan nilai plus tersendiri. Enny's Guest House juga sangat cocok untuk family trip. Fasilitas : free Sarapan pagi, Wifi disemua area termasuk kamar, area parkir, taman, antar jemput bandara, room service, laundry service, dll.

Alamat : Jalan Taman Wilis 1 A-B, Pusat Kota Malang, Jatim Indonesia

Harga pemalam mulai dari IDR 216.500 PESAN SEKARANG

5. HOTEL DI MALANG - VIOLET HOTEL

Hotel yang kelima adalah Violet Hotel, sebuah Homestay dipusat kota malang dengan nuansa ungu. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh Violet hotel antara lain : Wifi disemua kamar & tempat umum, area parkir mobil, smoking area, room service.

Alamat : Wachid Hasyim no 4, Kota Malang, Jatim, Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 209.500 PESAN SEKARANG

6. HOTEL DI MALANG - TYA GUEST HOUSE

Jika anda menginginkan sebuah penginapan diantara kota Malang dan Batu, Tya Guest House lah salah satunya. Selain kamar & area hotel yang bersih anda bisa memilih kamar dengan view gunung bila mau. Fasilitas : Sarapan pagi, Wifi ditempat umum, restoran, cafe, layanan airport transfer, persewaan sepeda/ taksi, area merokok, room service, laundry.

Alamat : Jalan Joyoagung Nomor 99A Joyogrand, Kota Malang, Jatim, Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 184.500 PESAN SEKARANG

7. HOTEL DI MALANG - HASANAH GUEST HOUSE BURING

Penginapan di pusat kota malang yang ke 7 adalah Hasanah Guest House Buring, walaupun tidak begitu besar, guest house ini menyediakan parkir mobil jika anda pergi menginap di hotel menggunakan mobil. Fasilitas : Wifi, area parkir, layanan kamar, laundry, tempat bersantai.

Alamat : jl. Buring 9, Kota Malang, Jatim, Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR  159.000 PESAN SEKARANG

8. HOTEL DI MALANG - HOTEL SANTOSA

Bagi anda yang berwisata ke kota malang dengan low budget, maka Hotel Santosa adalah penginapan yang tepat untuk anda, selain tempat yang nyaman dan bersih, lokasi hotel juga strategis dan dekat dengan pusat keramaian. Fasilitas : Wifi di tempat umum, area parkir, layanan kamar, laundry.

Alamat : Jl KH Agus Salim No.24 kota Malang, Indonesia

Harga permalam mulai dari IDR  146.500 PESAN SEKARANG

9. HOTEL DI MALANG - SIMPANG HOMESTAY

Penginapan murah yang kesembilan adalah Simpang Homestay yang terletak jalan Simpang Borobudur, walaupun tarif permalam cukup murah, namun Simpang Homestay memberikan fasilitas maksimal kepada para tamunya seperti, fasilitas wifi, taman, dapur bersama, BBQ facility, koran harian, ruang santai bersama, dry cleaning, dll.

Alamat : Jalan Simpang Borobudur No41 Kota Malang, Jatim Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 121.900 PESAN SEKARANG

10. HOTEL DI MALANG - HOTEL MALANG

Hotel Malang merupakan sebuah penginapan dengan harga paling murah, lokasinya yang cukup strategis dipusat kota (dekat alun alun, MALL & pasar besar malang) membuat hotel ini cocok untuk anda singgahi. Jika anda seorang Backpacker hotel ini juga cocok untuk ditinggali untuk sementara waktu.

Alamat : Jl. KH Zainul Arifin Nomor 85-87 Malang Pusat, Jatim, Indonesia.

Harga permalam mulai dari IDR 99.000  PESAN SEKARANG

Itulah 10 Hotel murah di Kota Malang yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Hotel dan penginapan sangat cocok untuk anda yang pergi ke kota malang sekedar untuk jalan jalan / wisata atau untuk urusan bisnis jika anda ingin menghemat budget akomodasi. Bila anda ingin pergi ke Kota Batu Malang, lihat juga Hotel Murah di Batu (Malang).

Related

Malang 6569916625904205898

CARI DISKON


item